Gunung Agung Terkini

Imbas Gunung Agung, Penumpukan Penumpang di Counter Check In Terminal Internasional Ngurah Rai

Bandara I Gusti Ngurah Rai masih beroperasi seperti biasa. Namun, ada penumpukan penumpang di Bandara nomor satu Pulau Dewata ini.

Tribun Bali/I Made Ardhiangga Ismayana
Penumpang terlihat menunggu di bandara Internasional atau Terminal Keberangkatan Bandara Internasional Ngurah Rai Minggu (26/11/2017). 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Bandara I Gusti Ngurah Rai masih beroperasi seperti biasa. Namun, ada penumpukan penumpang di Bandara nomor satu Pulau Dewata ini.

Beberapa penerbangan nampak lancar, namun tak sedikit pula penerbangan yang juga dinyatakan dibatalkan oleh pihak Maskapai, Minggu (26/11/2017).

Pantauan Tribun Bali, tidak ada penumpukan penumpang di Bandara Ngurah Rai, untuk di luar counter check in.

Sejumlah penumpang menunggu di depan pintu keberangkatan terminal internasional Bandara Ngurah Rai, Badung, Bali, Minggu (12/7/2105). Bandara kembali ditutup akibat erupsi gunung raung di Jawa Timur.
(Ilustrasi) Sejumlah penumpang menunggu di depan pintu keberangkatan terminal internasional Bandara Ngurah Rai, Badung, Bali, Minggu (12/7/2105). Bandara kembali ditutup akibat erupsi gunung raung di Jawa Timur. (Tribun Bali)

Namun, antrean nampak memanjang di dalam atau counter check in sendiri seiring dengan 16 penerbangan pada Sabtu malam kemarin hingga tadi pagi dinyatakan dibatalkan oleh pihak Maskapai.

Pantauan sendiri, khususnya untuk penerbangan Internasional yang kini beroperasi seperti biasa.

Untuk domestik, sejak kemarin masih tetap beroperasi karena pihak Bandara Ngurah Rai atau AP I menyatakan tidak ada gangguan akan aktivitas Gunung Agung yang menyemburkan asap tebal dengan ketinggian 1500 meter.

Index penerbangan
Index penerbangan (Tribun Bali/I Made Ardhiangga Ismayana)

Untuk diketahaui, dari informasi pihak Bandara Internasional Ngurah Rai, bahwa ada 16 penerbangan yang mengalami pembatalan dan juga pengalihan.

Empat maskapai yakni JetStar, Qantas, KLM dan Virgin Air membatalkan penerbangannya.

Berikut penerbangan yang cancel atau dialihkan:

Virgin Air 046 dari Denpasar menuju Brisbane

Halaman
12
Penulis: I Made Ardhiangga Ismayana
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved