Breaking News:

Mobil Terbakar di Seberang Mall Ramayana Gegerkan Warga, Jalan Diponegoro Macet Panjang

Telah terjadi kebakaran mobil di tengah jalan depan Ramayanan dekat Pos Polisi, Jalan Diponegoro, Dauh Puri, Denpasar Barat.

Tribun Bali/Fauzan Al Jundi
Kondisi mobil hangus terbakar Di Jalan Diponegoro, Dauh Puri, Denpasar Barat. 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Telah terjadi kebakaran mobil di tengah jalan depan Ramayanan dekat Pos Polisi, Jalan Diponegoro, Dauh Puri, Denpasar Barat.

Kejadian diperkirakan terjadi pada pukul 21.45 Wita, Sabtu (3/3/2018) diduga kebakaran mobil karena konsleting listrik pada bagian mesin mobil.

Belum diketahui jenis mobil dan siapa pengemudi dari mobil tersebut, karena kondisi mobil seluruhnya ludes dilahap si jago merah.

Menurut pengemudi ojek saat ditemui di lokasi kejadian yang tidak mau didebutkan namanya mengatakan, saat itu dia sedang nongkrong di dekat TKP tiba-tiba melihat ada mobil sedang berjalan mengeluarkan api di bagian depan.

Ia melihat di dalam mobil ada seorang yang sedang mengendarai mobil tiba-tiba langsung keluar karena api mulai membesar.

"Mobil ini awalnya jalan, tiba-tiba keluar api dari bagian depan mobil. Yang saya lihat ada sopirnya satu orang keluar dari mobil," pungkas seorang pengemudi ojek kepada Tribun Bali, Sabtu (3/3/2018).

Pengemudi yang melintas di jalan Diponegoro tiba-tiba heboh melihat api keluar dari bagian depan mobil dan mulai membesar. Mereka panik dengan kejadian tersebut dan berusaha untuk memadamkan api.

Banyak orang yang tidak berani mendekati memadamkan mobil karena takut mobil itu meledak. Takut mesin yang di dalam mobil meledak karena api tidak bisa dipadamkan.

Kejadian tersebut membuat arus lalu lintas tersendat dan macet cukup panjang hingga di Jalan Teuku Umar.

Tak lama kemudian sekitar setengah jam satu mobil pemadam kebakaran BPBD Kota Denpasar datang dan langsung memadamkan api.

Namun, seluruh bagian mobil sudah habis terbakar dan tinggal rangka yang teronggok di seberang mall di Jalan Diponegoro.

"Ada beberapa orang nyiram mobilnya tapi gak padam-padam mobilnya, setengah jam baru mobil pemadam datang. Disini macet sekali tadi, baru padam itu setengah jam," 

Penulis: Fauzan Al Jundi
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved