Anniversary ke-8 Boshe VVIP Club Bali Akan Launching New Lighting dan Hadirkan Slank

Salah satu tempat hiburan malam ternama Boshe VVIP Club Bali dalam waktu dekat akan menginjak usia ke-8 tahun

Anniversary ke-8 Boshe VVIP Club Bali Akan Launching New Lighting dan Hadirkan Slank
Tribun Bali/Zaenal Nur Arifin

Laporan Wartawan Tribun Bali, Zaenal Nur Arifin

TRIBUN BALI.COM, MANGUPURA - Salah satu tempat hiburan malam ternama Boshe VVIP Club Bali dalam waktu dekat akan menginjak usia ke-8 tahun.

Guna memperingati dan memeriahkannya, manajemen menggelar event bertajuk Fa8ulous pada Jumat, 7 September 2018 mendatang.

“Fa8luous artinya menakjubkan, dan menandakan sesuatu hal yang menakjubkan bagi kami Boshe VVIP Club Bali bisa bertahan delapan tahun di Bali. Berharap kedepannya kami dapat tetap eksis dan bisa bertahan di tempat hiburan malam di Bali,” ucap Marketing Manager Boshe VVIP Club Bali, Deddy Li, Sabtu (1/9/2018) sore.

Deddy menambahkan, pada anniversary ke-8 akan mengundang band ternama Indonesia Slank, serta melaunching new lighting dengan teknologi terbaru yang ada di Boshe VVIP Club Bali.

Sementara itu, General Manager Boshe VVIP Club Bali I Gusti Bagus Suwitra menyampaikan, Slank biasanya disela penampilannya Kaka Slank membuka baju, tetapi khusus nanti tanggal 7 September, outfit atau pakaian yang fabolous.

“Dalam acara anniversary nanti seperti biasa ceremonial syukuran tiup lilin oleh seluruh manajemen. Lalu juga akan ada sentuhan Bali nya diawal penampilan Slank. Teknologi lighting yang baru akan kami terapkan dan dilaunching adalah madrix 5, ditambah dengan hasher teknologi efek embun yang tidak turun ke bawah embun tersebut,” ucap Bagus.

Kenapa Slank?

Melihat banyaknya fans dari Slank di Bali dan beberapa kota lainnya.

Slank juga merupakan band yang masih exist hingga saat ini.

Halaman
12
Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved