Prima Surya Propertindo Resmikan dan Gelar Soft Opening Agranusa Signature Villa

Danapati Hospitality Management dipercaya oleh Prima Surya Propertindo untuk me-manage operasional properti Agranusa Signature Villa

Prima Surya Propertindo Resmikan dan Gelar Soft Opening Agranusa Signature Villa
Tribun Bali/Zaenal Nur Arifin
Soft Launching Agranusa Signature Villa yang berlokasi di Jalan Kurusetra 88X, Kampial, Nusa Dua, Kuta Selatan, Badung, Jumat (21/12/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Zaenal Nur Arifin

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Setelah sempat mundur lama, proses pengerjaan dan penyelesaian properti terbaru dari PT Prima Surya Propertindo (PSP) selama kurang lebih 4 tahun, kini tepat hari Jumat, (21/12/2018), akhirnya melakukan soft opening dan membuka booking room.

Danapati Hospitality Management dipercaya oleh Prima Surya Propertindo untuk me-manage operasional properti Agranusa Signature Villa di Jalan Kurusetra 88X, Kampial, Nusa Dua, Kuta Selatan, Badung.

Memiliki 25 unit villa terdiri dari 21 unit villa two bed room dan 4 unit villa three bed room.

“Danapati Hospitality Management siap menerima tamu per hari ini. Melalui booking online via website,” ucap Corporate General Manager Danapati Hospitality Management, Robert Sucipto MM dalam sambutannya.

Sementara itu, Direktur Prima Surya Propertindo, Ronny Tandanu menyampaikan nama Agranusa Signature Villa diambil dari bahasa Sansekerta, yakni Agra artinya puncak tertinggi, Nusa diambil dari lokasi villa yang ada di Nusa Dua.

“Kedepan kalau kami ada lokasi bagus dengan konsep yang kurang lebih sama atau mendekati. Kami akan gunakan nama Agra dan lokasi dimana. Dan ini merupakan properti kedua dari Prima Surya Propertindo, sebelumnya kami bangun satu komplek ruko, kalau secara grup ini properti ke 5,” ungkap Ronny Tandanu.

Soft opening ditandai dengan pelepasan balon ke udara dan pemotongan tumpeng oleh Direktur Prima Surya Propertindo dan Corporate General Manager Danapati.

Lalu dilanjutkan dengan inspection villa oleh seluruh tamu undangan dipandu oleh staf Agranusa Signature Villa.

Begitu dibuka booking online, langsung ter-booking 4 unit villa selama 10 hari.

Dimana publish rate selama soft opening untuk two bed room villa Rp 2.000.000 (include breakfast), sementara three bed room villa Rp 2.750.000 (include breakfast).

Ronny berharap dan menargetkan pada bulan April tahun 2019 pihaknya sudah dapat melakukan Grand Opening Agranusa Signature Villa.

Karena saat ini proses pembangunan baru mencapai 85 persen, namun beberapa unit sudah dapat dihuni oleh tamu.(*)

Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved