3 Bulan Maia Estianty Menikah, Dul Jaelani Beberkan Perbedaan Irwan Mussry Dan Ahmad Dhani

Adik dari Al Ghazali mengatakan kalau ia pun memiliki pergulatan jiwa saat hendak melepas Maia Estianty ke pelukan Irwan Mussry.

3 Bulan Maia Estianty Menikah, Dul Jaelani Beberkan Perbedaan Irwan Mussry Dan Ahmad Dhani
Instagram @maiaestiantyreal
Dul Jaelani Dan Maia Estianty 

TRIBUN-BALI.COM - Beberapa bulan setelah Maia Estianty menikah dengan sosok pengusaha kaya Irwan Mussry, Dul Jaelani baru mengakui kalau ia merasa berat hati.

Ditemui Grid.ID di kawasan Kapten Tendean pada Rabu (16/1/2019), Dul Jaelani mengatakan tentunya ia bahagia dengan pernikahan bundanya dan sosok yang sudah ia panggil daddy tersebut.

"Yaa tentu saya bahagia, Alhamdulilah," buka Dul Jaelani.

"Pada awalnya tidak mudah untuk melepaskan wanita terkasih saya, pada awalnya tak mudah melepas bunda pada seorang insan yang mencintai bunda dengan tulus," ujarnya.

Adik dari Al Ghazali dan El Rumi ini mengatakan kalau ia pun memiliki pergulatan jiwa saat hendak melepas Maia Estianty ke pelukan Irwan Mussry.

Namun, dari situ ia mulai merasakan hubungan yang erat antara ibu dan anak.

"Dari situ saya belajar bahwa cinta tak harus memiliki, tapi juga melepaskan. Dari situ saya belajar ikhlas melepaskan bunda. Karena kalau saya dengar bunda sakit sendiri, saya sedih. Tapi lama kelamaan bunda bahagia, saya pun denger bunda bahagia saya ikut bahagia," tuturnya.

"Alhamdulilah saya sekarang legowo. Saya percaya ini pasti yang terbaik. Daddy juga orang yang baik, ayah baik, Alhamdulilah waktu menyembuhkan segalanya walau tidak mudah," lanjutnya.

Dul bercerita masa pendekatannya dengan Irwan Mussry cukup cepat, hanya dua hingga tiga bulan lamanya sebelum akhirnya ia mengizinkan pria tersebut meminang bundanya.

"Ya dua bulan-tiga bulan, karena umur Daddy kan sama kayak ayah. Kalau ke rumah daddy suka nonton video musik kayak ayah," ungkapnya.

Halaman
1234
Editor: Eviera Paramita Sandi
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved