Makin Serius Bermusik, Nanda Tandai Langkah lewat Lagu Rindu

Diluncurkannya video musik "Lagu Rindu" menjadi penanda langkah Nanda menapaki ranah musik lokal maupun nasional

Makin Serius Bermusik, Nanda Tandai Langkah lewat Lagu Rindu
Dok. Agustina Nanda Monica
Agustina Nanda Monica 

TRIBUN-BALI.COM - Pengalaman tampil reguler menyanyi di sejumlah cafe di Bali, serta mengikuti ajang pencarian bakat nasional, akhirnya mengantar Agustina Nanda Monica resmi melepas single perdananya berjudul "Lagu Rindu" beberapa hari lalu.

Remaja 16 tahun ini juga telah resmi meluncurkan video musik yang digarap oleh Andy Duarsa. Video musik itu telah didistribusikan pada 12 Pebruari 2019 lalu melalui akun youtube-nya.

Dirilis dan diluncurkannya video musik "Lagu Rindu" menjadi penanda langkah Nanda menapaki ranah musik lokal maupun nasional.

Seperti apa single perdana dan perjalanan awal karir Nanda di ranah musik?

Tribun Bali berkesempatan mewawancarai siswi Kelas 9 SMPK Thomas Aquino bersama ayahnya, Christianus Paskalis di Kubu Kopi, Denpasar.

Single "Lagu Rindu" berbahasa Bali ini diciptakan oleh vokalis sekaligus gitaris Marco Punx Bali, Comar.

"Dulu sering bawain lagu berbahasa Bali. Biasa diajak jamming sama papa saat main di kafe," jelas remaja berdarah Maumere NTT dan Malang ini.

Awalnya tidak terbayang oleh remaja jebolan ajang pencarian bakat nasional, The Voice Kids Indonesia 2018 ini akan mempunyai single, begitu pula video musik.

Apa yang menjadi mimpi Nanda sebelumnya adalah berkat campur tangan sang ayah dan sutradara, Andy Duarsa.

"Tahun lalu saya bertemu dengan Andy Duarsa. Beliau itu sahabat saya dari SD. Kami ketemu lagi. Dia tahu kalau si Nanda ini pernah ikut The Voice Kids Indonesia sesi tiga. Akhirnya saya bicara dengan Andy, dan dia melihat Nanda berpotensi berkembang di jalur musik," tutur Chris.

Halaman
123
Penulis: Putu Candra
Editor: Widyartha Suryawan
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved