Berita Pemkot Denpasar

Sambut HUT ke-231 Kota Denpasar, Pemkot Denpasar Gelar Jalan Sehat

Menyambut HUT ke 231 Kota Denpasar, Pemkot Denpasar melalui Disdikpora Kota Denpasar, menggelar jalan sehat

Sambut HUT ke-231 Kota Denpasar, Pemkot Denpasar Gelar Jalan Sehat
Humas Pemkot Denpasar
Menyambut HUT ke 231 Kota Denpasar, Pemerintah Kota Denpasar melalui Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga (Disdikpora) Kota Denpasar, menggelar jalan sehat di Ekowisata Jogging Track Angabaya Denpasar Timur, Minggu (17/2/2019). 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Menyambut HUT ke 231 Kota Denpasar, Pemerintah Kota Denpasar melalui Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga (Disdikpora) Kota Denpasar, menggelar jalan sehat di Ekowisata Jogging Track Angabaya Denpasar Timur, Minggu (17/2/2019).

Jalan sehat diikuti oleh kurang lebih 16.000 peserta dari kalangan siswa, guru, LPD, seka teruna, kaling/kadus, perbekel/lurah se-Kota Denpasar, serta OPD dan seluruh staf di lingkungan Pemkot Denpasar.

Acara dilepas secara resmi Ketua Umum KONI Denpasar, IB Toni Astawa bersama Sekretaris Disdikpora Kota Denpasar, Anak Agung Made Wijaya Asmara, S.Sos., MAP., dan Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Denpasar Dewa Gede Rai ditandai dengan pengibasan bendera start.

Ketua Umum KONI Denpasar, IB Toni Astawa, menyambut baik kegiatan jalan sehat yang digelar di Ekowisata Jogging Track Angabaya Denpasar Timur.

Selain berolahraga menyusuri jogging track yang panjangnya sekitar satu kilometer, peserta jalan sehat juga disuguhkan dengan hamparan sawah yang menghijau.

Selain itu menurutnya masyarakat lenih semangat mengikuti karena pihak panitia menghadirkan berbagai doorprize dengan hadiah utama satu unit sepeda motor.

Sekretaris Disdikpora Kota Denpasar, Anak Agung Made Wijaya Asmara mengatakan, kegiatan jalan sehat dan aksi kebersihan ini merupakan salah satu kegiatan mememeriahkan HUT ke-231 Kota Denpasar yang jatuh pada tanggal 27 Februari 2019 mendatang.

Kegiatan ini juga bertujuan untuk mengolahragakan masyarakat khususnya kalangan pegawai di lingkungan Pemkot Denpasar dan para pelajar serta guru.

Selain itu, kegiatan ini juga dapat menjalin persatuan dan kesatuan serta persahabatan yang erat antar karyawan, masyarakat umum, kelurahan/desa maupun sekolah.

Lebih lanjut menurut Agung Wijaya, antusiasme para peserta mengikuti kegiatan ini sangat tinggi.

Hal itu terlihat dari penyebaran kupon sebanyak 16.000 tak tersisa hingga kekurangan kupon.

“Sangat antusias sekali masyarakat mengikuti kegiatan ini walaupun ada yang tidak dapat kupon, tetap semangat mengikuti jalan sehat hingga usai,’’ ujarnya.

Selain hadiah utama satu unit sepeda motor, jalan sehat juga menyediahkan beragam hadiah hiburan. Di antaranya sepeda gunung, AC, TV LED, Kulkas, Dispenser, kompor gas dan banyak lagi hadiah hiburan lainya.

Peserta yang beruntung meraih hadiah utama kali ini yakni Ni Kadek Ayu Suryaniti, guru SDN 3 Peguyangan tampak sumringah, karena mendapat hadiah kejutan satu unit sepeda motor yang tak disangka-sangkanya.

"Terimakasih banyak semoga makin tambah rezeki," ujarnya. (*)

Editor: Widyartha Suryawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved