Wiki Bali

TRIBUN WIKI : 7 Aktivitas Watersport Yang Wajib Dicoba di Tanjung Benoa

Mungkin karena di pantai Tanjung Benoa memiliki gelombang air laut yang tenang dan sangat aman untuk aktivitas watersport.

TRIBUN WIKI : 7 Aktivitas Watersport Yang Wajib Dicoba di Tanjung Benoa
Tribun Bali/Rizal Fanany
Wisatawan bermain parasailing di Tanjung Benoa, Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Rabu (2/5/2018). 

TRIBUN BALI.COM, MANGUPURA – Pantai di Tanjung Benoa menjadi lokasi favorit untuk wahana wisata bahari atau watersport.

Mungkin karena di pantai Tanjung Benoa memiliki gelombang air laut yang tenang dan sangat aman untuk aktivitas watersport.

Tanjung Benoa juga memiliki lokasi strategis, karena berdekatan dengan banyak tempat wisata di Bali selatan yang terkenal.

Seperti kawasan Nusa Dua, Pantai Suluban, Pantai Jimbaran, Garuda Wisnu Kencana Culture Park, dan lainnya.

Jika Tribuners termasuk orang yang menyukai olahraga ekstrim di laut, berikut 7 aktivitas watersports yang tidak boleh dilewatkan di Tanjung Benoa :

1.       Banana Boat

Tribuners harus dan wajib mengenakan jaket pelampung, selanjutnya menaiki perahu berbentuk seperti pisang. Banana boat akan ditarik speedboat yang akan membawanya ketengah perairan laut. Sesekali driver speedboat akan iseng menggas kencang sehingga tertarik dengan sangat cepat maupun sengaja tiba-tiba berbelok sehingga penumpangnya banana boat jatuh.

2.       Parasailing

Terbang diatas permukaan air laut menggunakan parasut? Tentu sangat seru, inilah parasailing. Agar dapat terbang, parasut yang terpasang di badan akan ditarik speedboat. Saat kalian terbang, akan melihat pemandangan indah  dari ketinggian. Parasailing ada yang hanya satu orang atau single parasailing terdapat juga adventure yang bisa menerbangkan dua sampai tiga orang sekaligus.

3.       Jet Ski

Halaman
12
Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Eviera Paramita Sandi
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved