Gading Marten Bikin Melaney Ricardo Terdiam Ketika Bahas Perceraiannya dengan Gisel

Gading Marten akhirnya buka suara mengenai perceraiannya beberapa waktu lalu dengan Gisel

Gading Marten Bikin Melaney Ricardo Terdiam Ketika Bahas Perceraiannya dengan Gisel
Tribunnews/Jeprima
Pasangan selebritis Gading Marten dan Gisella Anastasia saat menggelar jumpa pers di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (28/11/2018). Gading dan Gisel menepis pemicu retaknya rumah tangga mereka karena adanya orang ketiga. 

TRIBUN-BALI.COM - Di tengah ramainya kabar kedekatan Gisella Anastasia dengan Wijaya Saputra alias Wijin, mantan suami Gisel, Gading Marten akhirnya buka suara mengenai perceraiannya beberapa waktu lalu.

Di hadapan Melaney Ricardo dalam vlog berjudul 'Akhirnya Papa Gading Curhat..!!!! 1,2,3 Jawab Semuanya', pada Rabu (3/4/2019), Gading Marten mengungkapkan bahwa ada perasaan yang berbeda saat itu.

"Awalnya memang terasa oh gue oke, tapi kemudian tetap ada perasaan yang berubah. Tapi ya harus oke, hidup berjalan terus, kita harus segera bangkit. Hidup cuma sekali, sekarang gimana fokus kerja, bahagiakan Gempi dan masih banyak saudara yang lain juga," ujar Gading Marten kepada Melaney.

Meski sempat sedih karena rumah tangganya harus berakhir, namun Gading Marten kembali mengaku telah bangkit dari keterpurukan.

"Kemarin itu (perceraian) jadi pembelajaran yang sangat baik untuk mendewasakan gue, dan sekarang gue baik-baik saja," sambungnya.

Di tengah perjuangannya untuk bangkit, Gading berusaha menanamkan dalam dirinya bahwa hidup harus selalu bahagia.

"Nikmati hari ini sebagaimana ini hari terakhir," ungkapnya.

Menurut Gading, setiap keluarga punya cara masing-masing untuk menyelesaikan masalah mereka.

"Setiap orang kan punya karakter masing-masing, kita gak bisa mengajari orang lain dengan cara kita. Gue sampai capek bacain komentar, sepertinya semua orang inginnya gue balik sama Gisel," ungkap Gading.

"Kami terlihat bahagia dan baik-baik saja? Ya kan namanya bahagia memang wajar dibagikan. Cuma, pas ada masalah kan gak harus dibagi juga. Malah kasihan orang lain jadi ikut baper terus bete," terang Gading.

Halaman
1234
Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved