Alit Wiraputra Santai & Lepas Saat Diklarifikasi Penyidik, Segera Laporkan 3 Orang dalam Kasus Ini

Babak baru kasus dalam dugaan kasus penipuan Pengurusan Perizinan Pelebaran Kawasan Pelabuhan Pelindo III Benoa kembali memunculkan dugaan kasus baru.

Alit Wiraputra Santai & Lepas Saat Diklarifikasi Penyidik, Segera Laporkan 3 Orang dalam Kasus Ini
Tribun Bali/Busrah Syam Ardan
Alit Wiraputra saat diklarifikasi pihak Subdit III Tipidkor Ditreskrimsus Polda Bali di ruangan dan saat keluar ruangan, Senin (22/4/2019). 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Babak baru kasus dalam dugaan kasus penipuan Pengurusan Perizinan Pelebaran Kawasan Pelabuhan Pelindo III Benoa kembali memunculkan dugaan kasus baru.

Usai nota dinas yang dibuat Ditreskrimum Polda Bali kemudian diserahkan ke Ditreskrimsus Polda Bali dalam hal ini kepada Bidang Tindak Pidana Korupsi Ditreskrimsus Polda Bali, kini telah ditindaklanjuti tim Tipidkor.

Para penyidik Subdit III Tipidkor, Ditreskrimsus Polda Bali melakukan pertemuan dengan Ketua Kamar Dagang dan Industri Indonesai (Kadin) Bali Alit Wiraputra di Lantai 4, ruangan penyidik Subdit III Tipidkor Ditreskrimsus Polda Bali, Senin (22/4), dengan maksud mengklarifikasi.

Nota dinas yang diserahkan Ditreskrimum tersebut berkaitan erat dengan adanya dugaan tindak pidana korupsi yang berawal dari dugaan kasus Alit sebelumnya.

Baca: PDIP Menang Telak Pileg 2019 di Bali,  Moncong Putih Kuasai DPRD Kabupaten/Kota dan Provinsi

Dengan baju tahanan bernomor 217, Alit tampak duduk di ruangan penyidik. Baju dengan tulisan "Tahanan Polda Bali" tersebut dilepaskan dan digantung di kursi oleh Alit saat dimintai klarifikasi tim Subdit Tipidkor.

Dari luar ruangan, dirinya tampak santai. Dengan mengenakan baju biru, celana pendek, Alit juga terlihat mengenakan sandal jepit.

Wajahnya tidak terlalu muram. Dengan percakapan lepas, Alit membeberkan apa saja yang ditanyakan penyidik.

Didampingi dua kuasa hukum, Alit tampak lancar berbicara. Wayan Santoso dan Abidin mengapit kliennya itu.

Selama proses klarifikasi dengan penyidik sejak pukul 10.00 Wita, Alit baru selesai sekitar pukul 17.30 Wita.

Dengan wajah yang santai dan tersenyum, Caleg DPR RI dari Partai Gerinda ini pun menghampiri beberapa awak media yang telah lama menunggunya.

Baca: Aktivitas Gunung Agung Meningkat Seminggu Terakhir, PVMBG Sebut Sejuta Meter Kubik Magma Bergerak

Halaman
1234
Penulis: Busrah Ardans
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved