Komunitas Honda Bali Lakukan Kegiatan Sosial Bersama Bikers Soleh

Memasuki pertengahan bulan suci Ramadan tahun 2019 ini, Komunitas Honda yang tergabung dalam Honda Community Bali (HCB) melakukan kegiatan sosial

Komunitas Honda Bali Lakukan Kegiatan Sosial Bersama Bikers Soleh
Honda
Komunitas Honda Bali Lakukan Kegiatan Sosial Bersama Bikers Soleh 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Memasuki pertengahan bulan suci Ramadan tahun 2019 ini, Komunitas Honda yang tergabung dalam Honda Community Bali (HCB) melakukan kegiatan sosial.

Selain bagi-bagi takjil yang sudah dilakukan setiap hari, kali ini 150 orang bikers Honda ikut dalam kegiatan sosial yang dibalut dengan suasana kekeluargaan.

Mengambil titik berkumpul di Astra Motor Cokroaminoto, kegiatan diawali dengan touring bersama menuju Masjid AI-Muhajirin di Blayu Tabanan, Sabtu (25/5/2019).

Dalam kegiatan berkonsep “Honda Bikers Sholeh Menginspirasi” serangkaian aktivitas dilaksanakan, diantaranya melakukan bersih-bersih di sekitar masjid dan saling bersilaturahmi dengan pengurus masjid, dilanjutkan dengan buka puasa bersama dan salat, kemudian memberikan bantuan berupa perlengkapan salat (sajadah, sarung, mukena serta karpet) untuk menunjang operasional masjid.

Baca: Siap Hadapi Persija di Dipta, Spaso Minta Rekan Setim Jaga Tren Positif Bali United

Baca: Status Tandang Rasa Kandang! Laga Persija Kontra Bali United Resmi di Dipta

Safety Riding & Community Promotion Astra Motor Bali, Ngurah Iswahyudi mengatakan, beberapa kegiatan telah dilakukan selama bulan suci Ramadan, bersama komunitas Honda yang merupakan bagian dari masyarakat diharapkan dapat menjadi salah satu inspirasi dalam berbuat kebaikan salah satunya adalah mengunjungi masjid.

“Dengan kegiatan yang bertajuk bikers soleh ini, harapannya mampu membangkitkan semangat berbagi dengan sesama, momen Ramadan dimanfaatkan untuk aksi sosial yang tetap mengedepankan kebersamaan, kekeluargaan dan tidak lupa cari_aman serta dapat menjadi inspirasi untuk semua," tutur Iswahyudi.

Baca: Sebut Kanada Menghina Rakyat Filipina dengan Kiriman Sampahnya, Rodrigo Duterte Murka & Ancam Begini

Baca: Teco Soroti Striker Marko Simic Jelang Laga Bali United Vs Persija Jakarta

Setelah melakukan kegiatan sosial, para bikers melanjutkan aktivitas lainnya berupa gathering komunitas yang dilaksanakan di Trans Studio Mall dalam acara Honda Ramadan Fest 2019.

Para bikers juga diberikan kesempatan untuk melakukan riding test di area TSM bersama tim safety riding yang selalu konsisten melakukan sosialisasi keselamatan berkendara untuk komunitas melalui tagline #Cari_Aman.

Ajakan untuk selalu menggunakan perlengkapan berkendara seperti helm, jaket, sarung tangan, celana panjang dan sepatu menjadi hal penting untuk diperhatikan.

Berlangsung selama 2 hari mulai 25-26 Mei 2019, acara Honda Ramadan Fest 2019 penuh dengan kemeriahan acara, terlihat dari ngabuburit bersama, kasidahan, musik akustik religi, hijab kol, berbagai macam perlombaan serta servis murah.(*)

Editor: Irma Budiarti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved