Kegiatan Bakti Sosial Keluarga Besar Paguyuban ITE Jagat Bali

Paguyuban ITE Jagat Bali merupakan suatu komunitas yang dibentuk sebagai sarana sharing mengenai kejahatan ITE

Kegiatan Bakti Sosial Keluarga Besar Paguyuban ITE Jagat Bali
DOK PRIBADI
Kegiatan Bakti Sosial Keluarga Besar Paguyuban ITE Jagat Bali 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Paguyuban ITE Jagat Bali merupakan suatu komunitas yang dibentuk sebagai sarana sharing mengenai kejahatan ITE khususnya yang terjadi di wilayah hukum Polda Bali.

Paguyuban ini adalah suatu gagasan yang merupakan ide kreatif dari Kanit Siber Ditreskrimsus Polda Bali, Kompol I Wayan Wisnawa Adiputra, S.I.K., M.Si. yang dibuat murni untuk membantu penyelidikan tindak pidana yang menggunakan sistem ITE di wilayah hukum Polda Bali.

Adapun yang bisa menjadi anggota grup paguyuban ITE Polda Bali adalah seluruh personil Polda Bali yang menginginkan bantuan terkait ITE demi sebuah pengungkapan kasus.

Tidak hanya itu, paguyuban ini juga mengadakan Kegiatan Bakti Sosial seperti yang baru saja dilaksanakan yaitu kegiatan bakti sosial yang diadakan di panti sosial TRESNA WERDHA WANA SERAYA, yang beralamat di jalan Gemitir no 66, Kesiman Kertalangu, Denpasar Timur.

Kegiatan ini dilakukan oleh seluruh perwakilan anggota cyber, perwakilan anggota paguyuban dan CTOC kapolda bali pukul 10.00 wita, Jumat (7/6/2019).

Sumber dananya adalah dari sumbangan sukarela para anggota grup paguyuban.

Paguyuban ini juga memberikan kesempatan kepada masyarakat yang ingin mendonasikan rejekinya untuk di salurkan ke masyarakat yg kurang membutuh kan.

Adapun rekening penampungan peguyuban ini adalah BCA i wayan gede juniada 0402322070.

Kegiatan sosial ini rencananya akan secara rutin dilaksanakan, sehingga masyarakat yang membutuhkan secara merata dapat merasakan. (*)

Penulis: Ida A M Sadnyari
Editor: Aloisius H Manggol
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved