Begini Kata Kapolda Bali Soal Temuan Senapan SS1 Milik Brimob di Mobil Tak Bertuan

Senapan jenis SS1 milik anggota brimob Polda Bali yang hilang beberapa waktu lalu berhasil ditemukan di sebuah mobil tak bertuan

Begini Kata Kapolda Bali Soal Temuan Senapan SS1 Milik Brimob di Mobil Tak Bertuan
Tribun Bali/Zaenal Nur Arifin
Kapolda Bali, Irjen Pol Dr Petrus R Golose, ditemui Tribun Bali, Rabu (28/6/2019), di Nusa Dua Bali. Begini Kata Kapolda Bali Soal Temuan Senapan SS1 Milik Brimob di Mobil Tak Bertuan 

Begini Kata Kapolda Bali Soal Temuan Senapan SS1 Milik Brimob di Mobil Tak Bertuan

Laporan Wartawan Tribun Bali, Zaenal Nur Arifin

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Para pelaku perampokan money changer beberapa waktu lalu di Tanjung Benoa, Nusa Dua, Kuta Selatan, Bali berhasil ditangkap, namun masih ada yang buron atau masih dalam pengejaran. 

Hingga akhirnya senapan jenis SS1 milik anggota brimob Polda Bali yang hilang beberapa waktu lalu berhasil ditemukan di sebuah mobil tak bertuan.

Ternyata para pelaku tersebut merupakan anggota organize crime.

“Ternyata yang menyerang itu (melakukan penodongan saat merampok) adalah ogranize crime transnasional. Mereka banyak pidana lainnya,” ungkap Kapolda Bali, Irjen Pol Dr Petrus R Golose, Rabu (28/6/2019), di Nusa Dua Bali.

Irjen Petrus Golose menambahkan, hingga saat ini anggotanya terus melakukan pengejaran terhadap terduga pelaku lainnya yang berhasil melarikan diri saat penangkapan.

Dimana usaha pengejaran ini sebagai bentuk usaha mengeliminasi, bagaimana menjaga bukan hanya pelaku lokal (tersangka WNI) tetapi juga tindak pidana yang dilakukan pelaku mancanegara.

Baca: Fantastis, Artis Ini Tawar Rumah Emas Muzdalifah Seharga Rp 28 Miliar

Baca: Workshop Deklamasi Puisi di PKB 2019 Diharapkan Bangkitkan Sastra Bali Modern

“Untuk mengatasi dan memberantas kejahatan itu saya sudah buat tim counter transnasional organize crime,” imbuhnya.

Guna mengantisipasi kasus yang sama yaitu kehilangan senapan karena dicuri, Kapolda Bali mengimbau anggotanya untuk lebih hati-hati saat bertugas membawa senjata.

Halaman
1234
Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved