Meliani Diduga Tewas Tertimpa Tiang Listrik, Polisi Amankan Delapan Pekerja Asal Jember

Nasib apes dialami Komang Melian, tewas seketika diduga tertimpa tiang listrik yang roboh di jalan jurusan Denpasar-Singaraja

Meliani Diduga Tewas Tertimpa Tiang Listrik, Polisi Amankan Delapan Pekerja Asal Jember
Tribun Bali/Ratu Ayu Astri Desiani/Prima
Info Grafis - SEPEDA MOTOR - Polisi memperlihatkan sepeda motor milik Meliani yang rusak pada bagian pedal belakang,  Rabu (26/6/2019). Meliani Diduga Tewas Tertimpa Tiang Listrik, Polisi Amankan Delapan Pekerja Asal Jember 

Meliani Diduga Tewas Tertimpa Tiang Listrik, Polisi Amankan Delapan Pekerja Asal Jember

TRIBUN-BALI.COM, SINGARAJA - Nasib apes dialami Komang Meliani (27). Wanita asal Desa Pidpid, Kecamatan Abang, Karangasem itu tewas seketika, diduga tertimpa tiang listrik yang roboh di jalan jurusan Denpasar-Singaraja sekira pukul 18.30 Wita, Selasa (25/6/2019).

Hingga Rabu (26/6/2019), jenazah wanita malang tersebut masih dititipkan di RSUD Buleleng.

Kapolsek Sukasada, Kompol I Nyoman Landung mengatakan, kejadian ini bermula saat delapan pekerja asal Kabupaten Jember, Jawa Timur memotong sebatang pohon sengon di lahan perkebunan tak jauh dari TKP, tepatnya di Desa Gitgit, Kecamatan Sukasada, Buleleng.

Saat pohon setinggi sekitar 20 meter itu dipotong, tali penyangga tiba-tiba terputus. Sontak pohon terjatuh ke arah jalan hingga mengenai kabel listrik PLN.

Hal inilah yang menyebabkan tiang listrik penyangga kabel roboh dan diduga menimpa korban Meliani yang saat itu melintas dari arah Denpasar menuju ke Singaraja dengan sepeda motor honda beat DK 5859 UAP.

Melani, kata Kompol Landung, tidak sendirian. Ia dibonceng suaminya Nengah Juli (30), dengan membawa anak yang diperkirakan berusia dua setengah tahun.

Baca: BPR Lestari Bali Mebanjar di Desa Adat Dalung

Baca: Siapa yang Diincar Patrich Wanggai di Bench Bali United Usai Laga Kalteng Putra vs BU?

Tiang listrik yang roboh hanya mengenai Meliani. Suami dan anaknya  selamat.

Berdasarkan hasil pemeriksaan luar, ditemukan luka lebam di bagian perut korban.

"Saya masih bingung, korban itu kira-kira terluka karena apa? Apakah terkena tiang listrik atau mungkin juga terkena kabel listriknya. Motornya juga tidak rusak parah. Hanya ada kerusakan di bagian pedal belakang. Kami segera olah TKP," kata Kompol Landung.

Halaman
12
Penulis: Ratu Ayu Astri Desiani
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved