Kreasikan Sendiri Menu Makanan Favoritmu, Layanan Dining Experience dari Citilink Indonesia

Maskapai berbiaya hemat (LCC) Citilink Indonesia memperkenalkan layanan Dining Experience

Kreasikan Sendiri Menu Makanan Favoritmu, Layanan Dining Experience dari Citilink Indonesia
Corporate Communications Citilink Indonesia
Maskapai berbiaya hemat (LCC) Citilink Indonesia memperkenalkan layanan Dining Experience. Kreasikan Sendiri Menu Makanan Favoritmu, Layanan Dining Experience dari Citilink Indonesia 

Kreasikan Sendiri Menu Makanan Favoritmu, Layanan Dining Experience dari Citilink Indonesia

Laporan Wartawan Tribun Bali, Zaenal Nur Arifin

TRIBUN-BALI.COM, JAKARTA – Maskapai berbiaya hemat (LCC) Citilink Indonesia memperkenalkan layanan Dining Experience, dimana penumpang dapat mengkreasikan menu makanan favorit yang dapat dinikmati di atas ketinggian 35.000 kaki mulai 1 Agustus 2019 mendatang.

Layanan Dining Experience ini merupakan program perdana Citilink Indonesia memberikan pengalaman berbeda bagi penumpang untuk dapat menikmati hidangan makanan yang telah dipilih sebelum terbang.

Penumpang dapat menentukan menu makanan favorit yang tersedia dengan beragam pilihan mulai dari masakan Indonesia, Jepang, Barat hingga Korea.

Layanan ini merupakan bentuk inovasi dari Citilink Indonesia untuk meningkatkan layanan dan kepuasan pelanggan dengan harga yang terjangkau.

“Citilink Indonesia ingin memberikan pengalaman yang lebih dari sekadar pengalaman terbang bagi penumpang, namun juga berbagai nilai tambah lainnya yang akan membuat perjalanan menjadi lebih menyenangkan,” ujar VP Cargo and Ancillary Citilink Indonesia, Harismawan Wahyuadi, Kamis (4/7/2019).

Baca: Contoh Karakter Pemimpin, Parade Ngelawang Sanggar Manik Suara di PKB 2019

Baca: Kesulitan Irigasi Bertahun-tahun, Subak Semaagung Hanya Bisa Tanam Padi Sekali dalam 2 Tahun

‘Create Your Own Tray’ adalah bagian dari Dining Experience dimana penumpang dapat mengkreasikan set hidangan sesuai pilihan yang belum pernah ada sebelumnya.

Pilihan terdiri dari hidangan pembuka, hidangan utama, hidangan penutup, minuman pelengkap seperti jus atau yogurt, serta kopi atau teh.

Hidangan ini disajikan dengan cokelat praline sebagai pemanis hidangan serta kartu ucapan langsung dari manajemen.

Halaman
12
Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved