Koster Apresiasi Kinerja Polda Bali, Peringatan HUT Bhayangkara ke-73

Gubernur Bali, Wayan Koster, menyampaikan apresiasinya terhadap kinerja Kepolisian Daerah Bali saat menghadiri Peringatan HUT Bhayangkara ke-73

Koster Apresiasi Kinerja Polda Bali, Peringatan HUT Bhayangkara ke-73
Tribun Bali/Rizal Fanany
HUT BHAYANGKARA - Anggota kepolisian Polda Bali melakukan safety riding dalam memperingati HUT Bhayangkara ke-73 di Lapangan Monumen Bajra Shandi, Renon, Denpasar, Rabu (10/7/2019). Peringatan HUT Bhayangkara juga dimeriahkan lomba defile, atraksi motoris, senam senjata, dan parade alutsista Koster Apresiasi Kinerja Polda Bali, Peringatan HUT Bhayangkara ke-73 

Koster Apresiasi Kinerja Polda Bali, Peringatan HUT Bhayangkara ke-73

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Berita Bali hari ini, Gubernur Bali, Wayan Koster, menyampaikan apresiasinya terhadap kinerja Kepolisian Daerah Bali saat menghadiri Peringatan HUT Bhayangkara ke-73 tingkat Provinsi Bali di Lapangan Puputan Margarana, Monumen Bajra Sandi, Denpasar, Rabu (10/7/2019).

Menurut Koster, jajaran Polda Bali di bawah kepemimpinan Kapolda Irjen Pol Petrus Golose sudah menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat Bali, khususnya pada kegiatan-kegiatan penting yang dihelat di Pulau Dewata.

Indikatornya diantaranya terlaksananya beberapa kegiatan nasional dan internasional yang berjalan dengan lancar.

Baca: Polisi Tangkap Stoykov saat Keluar dari ATM, Pasang Skimming di Mandiri Seminyak

Baca: Galih Ginanjar Jadi Tersangka Kasus Video Asusila Bau Ikan Asin, Barbie Kumalasari Juga Diperiksa

“Ukuran terbesarnya adalah acara IMF dan Bank Dunia tempo hari yang terlaksana dengan sangat baik,” kata Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Bali ini.

Saat ini masyarakat Bali memang sudah merasakan kenyamanan dan keamanan lebih baik.

Sejak dipimpin Petrus Golose, premanisme diberantas. Bandar-bandar narkoba besar pun diringkus.

Sementara dalam amanat yang dibacakan Petrus Golose, Presiden RI Joko Widodo juga menyampaikan apresiasinya terhadap Polri yang telah bekerja menjaga keamanan dan ketertiban nasional.

Baca: Pasokan Cabai Berkurang Jelang Hari Raya Galungan dan Kuningan, Ini Penyebabnya

Baca: Gung Bharata dan Gus Gaga Akhirnya Berdamai: Kami Sepakat Melupakan Masa Lalu

Menurut Presiden Jokowi, Polri dan TNI telah mengamankan seluruh perhelatan internasional yang diselenggarakan pemerintah, yaitu Asian Games 2018, Asian Para Games 2018, serta IMF-World Bank Annual Meeting 2018.

Polri dan TNI juga telah mengamankan penyelenggaraan Pilkada Serentak 2018 dan Pemilu 2019, sehingga terselenggara dengan aman, damai dan demokratis.

Peringatan HUT Bhayangkara ke-73 di Bali juga diisi dengan parade defile yang diikuti oleh berbagai kesatuan kepolisian maupun TNI. (*)

Penulis: Rino Gale
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved