Kawasaki KLX 230 Resmi Mengaspal di Bali, Begini Spesifikasi Lengkap dan Harganya!

Kawasaki Motor Indonesia (KMI) serius bermain di pangsa pasar trail dengan diluncurkannya KLX 230

Kawasaki KLX 230 Resmi Mengaspal di Bali, Begini Spesifikasi Lengkap dan Harganya!
Tribun Bali/Zaenal Nur Arifin
Motor Kawasaki KLX 230 yang dipajang di dealer Duta Intika Teuku Umar Denpasar, Senin (15/7/2019). Kawasaki KLX 230 Resmi Mengaspal di Bali, Begini Spesifikasi Lengkap dan Harganya! 

Kawasaki KLX 230 Resmi Mengaspal di Bali, Begini Spesifikasi Lengkap dan Harganya!

Laporan Wartawan Tribun Bali, Zaenal Nur Arifin

TRIBUNBALI.COM, DENPASAR - Setelah mendulang sukses dengan jenis offroad atau trail yakni Kawasaki KLX 150 pada beberapa tahun silam, Kawasaki Motor Indonesia (KMI) serius bermain di pangsa pasar tersebut.

Hal ini dibuktikan dengan diluncurkannya KLX 230 beberapa waktu lalu di Jakarta Fair Kemayoran, dan diklaim diklaim bertenaga, ringan, dan mudah bermanuver.

PT Duta Intika (main dealer Kawasaki Bali) pun memperkenalkan dan me-launching Kawasaki KLX 230 itu pada Sabtu (13/7/2019) kemarin, dalam kegiatan bertajuk ‘KLX 230 The Celebration’.

Pada kesempatan itu pula, Duta Intika menyerahkan Kawasaki KLX 230 secara simbolis kepada 10 konsumen pertama di Bali.

Penyerahan ini dilakukan langsung oleh General Manager PT Duta Intika, Laksana Tiza Farli kepada 10 konsumen pertama, didampingi Sales Manager PT Duta Intika Ronni Wijayanto dan Marketing Manager PT Duta Intika Hendrik Christian.

DPRD Gianyar Masih Sajikan Jajanan Terbungkus Plastik

2 Cara Mengumpulkan Modal untuk Membuka Usaha Sendiri

"Kawasaki menciptakan pasar baru motor trail 230cc. Selama ini untuk jenis trail, kelasnya 150cc dan 250cc. KLX 230 memadukan ringannya kelas 150cc dengan 250cc yang bertenaga sehingga muncullah KLX 230,” ujar Laksana saat ditemui tribun-bali.com, Senin (15/7/2019) siang.

Untuk KLX 230 ini terdapat tiga versi di antaranya Standart, SE atau Special Edition dan R. Di mana untuk jenis R merupakan jenis offroad.

Produk teranyar Kawasaki ini di klaim diproduksi serta dirakit di dalam Negeri, menjadi produk global (dunia) yang akan diekspor ke USA dan Thailand pada tahun 2020.

Halaman
123
Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved