Rebutkan Kontrak Iklan dan Bintang Sinetron, 80 Finalis Ikuti Kompetisi Top Model Provinsi Bali

Para anak muda ini saling bergiliran maju dan berjalan dengan tegap sembari berpose di hadapan para pengunjung

Rebutkan Kontrak Iklan dan Bintang Sinetron, 80 Finalis Ikuti Kompetisi Top Model Provinsi Bali
Tribun Bali/Rizal Fanany
MENUJU FINAL - Peserta saat mengikuti Top Model Indonesia Provinsi Bali di Mall Level 21, jalan Teuku Umar, Denpasar, Minggu (14/7/2019). Rebutkan Kontrak Iklan dan Bintang Sinetron, 80 Finalis Ikuti Kompetisi Top Model Provinsi Bali 

Rebutkan Kontrak Iklan dan Bintang Sinetron, 80 Finalis Ikuti Kompetisi Top Model Provinsi Bali

Laporan Wartawan Tribun Bali, Karsiani Putri

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Atrium Level 21 Mall Denpasar, Minggu (14/7/2019) sore, tampak dipenuhi anak muda yang memiliki postur tinggi dan tengah berpose dalam satu barisan.

Para anak muda ini saling bergiliran maju dan berjalan dengan tegap sembari berpose di hadapan para pengunjung.

Tentunya, puluhan anak muda ini menarik perhatian para pengunjung Level 21 Mall Denpasar, yang saat itu tengah ada di sekitaran atrium.

Total sebanyak 80 anak muda mulai dari anak-anak hingga remaja mengikuti persiapan menjelang malam final Peragawan & Peragawati Foto Model Terbaik Top Model Indonesia Provinsi Bali, yang akan digelar pada Minggu (21/7/2019) mendatang, di Level 21 Mall Denpasar, Bali.

WBP Lapastik Bangli Perkenalkan Tas Wanita Berbahan Koran

650 Hektare Persawahan di Denpasar hingga Oktober Tak Bisa Ditanami Padi

Ketua Koordinator Peserta sekaligus Juara Peragawati Top Model Indonesia Bali Tahun 2018, Ni Luh Putu Adina Oktaviolita menuturkan, awalnya ada sebanyak 250 peserta yang diaudisi dan diseleksi hingga terpilih menjadi 80 peserta yang terdiri dari kategori cilik dan remaja.

Peserta terpilih dilatih selama kurang lebih enam bulan agar siap dalam malam final pemilihan nanti.

"Peserta dipilih bukan hanya dari cara catwalk-nya saja, tetapi cara mereka bersikap juga kami perhatikan. Karena bagi kami setiap model harus memiliki cara catwalk yang bagus dan juga sikap yang baik agar bisa disebut sebagai model profesional," ujar Ni Luh Putu Adina Oktaviolita ketika ditemui Tribun Bali pada Minggu (14/7/2019).

Ia menuturkan, untuk usia kategori cilik mulai dari 3-7 tahun, dan kategori remaja mulai dari usia 8-14 tahun.

Nagita Slavina Menangis Dengar Tiga Pengakuan Mengejutkan Raffi Ahmad Ini

Seperti Apa Tren Bisnis Kopi di Masa Depan?

Di malam final Peragawan & Peragawati Foto Model Terbaik Top Model Indonesia Provinsi Bali nanti, peserta akan menampilkan bakatnya dalam hal modeling dengan menggunakan dua pakaian yakni pakaian kasual dan gaun malam.

Para peserta akan memperebutkan piala bergilir, piagam, uang tunai serta kontrak bintang iklan, film, dan sinetron dari Production House Jakarta.

"Kami berharap dapat menjadi wadah bagi anak muda dalam mengembangkan bakat dan hobinya. Mereka juga dapat memiliki teman baru, mengenal organisasi dan memiliki pengalaman baru," ungkap Ni Luh Putu Adina Oktaviolita.

Tambahnya, pada bulan Oktober 2019 mendatang, para pemenang Peragawan & Peragawati Foto Model Terbaik Top Model Indonesia tahun 2018 dan 2019 yang berasal dari seluruh Indonesia akan berkumpul di Bali, melaksanakan final Peragawan & Peragawati Foto Model Terbaik Top Model Indonesia. (*)

Penulis: Karsiani Putri
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved