Gede Purnawan Terkapar di Jalan Raya Paksebali-Sidemen, Warga di Sekitar TKP Tak Berani Mendekat

Ia sempat tidak sadarkan diri setelah terjatuh karena kehilangan kendali saat mengendarai sepeda motornya.

Gede Purnawan Terkapar di Jalan Raya Paksebali-Sidemen, Warga di Sekitar TKP Tak Berani Mendekat
Istimewa
Gede Purnawan (19), saat terkapar setelah terjatuh di pengkolan tajam Jalan Raya Paksebali-Sidemen, Desa Paksebali, Dawan, Klungkung, Selasa (30/7/2019). Ia sempat tidak sadarkan diri, setelah terjatuh karena kehilangan kendali saat mengendarai sepeda motornya. 

TRIBUN-BALI.COM, KLUNGKUNG - I Gede Purnawan (19), pemuda asal Dusun Sumber Rezeki, Desa Labonu, Kecamatan Basibondo, Kabupaten Tolitoli, Sulawesi Tengah terkapar di Jalan Raya Paksebali-Sidemen, Desa Paksebali, Dawan, Klungkung, Bali,Selasa (30/7/2019).

Ia sempat tidak sadarkan diri setelah terjatuh karena kehilangan kendali saat mengendarai sepeda motornya.

Kanit Laka Sat Lantas Polres Klungkung Ipda I Gusti Mahendra menjelaskan, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 06.15 Wita.

Ketika itu Gede Purnawan yang mengendarai sepeda motor Yamaha Bison Nopol 3433 AN melaju dari arah timur (Sidemen), ketika tiba di TKP, Geder Purnawan hendak menikung ke selatan (arah menuju Klungkung).

TKP merupakan tikungan tajam.

"Saat hendak menikung itu, Gede Purnawan tiba-tiba kehilangan kendali dan terjatuh. Ia terkapar begitu saja di jalan raya," ungkap Gusti Mahendera.

Saat terkapar tersebut, Gede Purnawan sudah tidak sadarkan diri. Darah mengalir dari kepalanya, dan warga sekitar yang berada di TKP sempat tidak berani memendekati Purnawan yang terkapar di aspal.

"Korban yang sudah tidak sadarkan diri, langsung dilarikan ke RSUD Klungkung untuk mendapatkan perawatan," ungkap Gusti Mahendra.

Berdasarkan hasil pemeriksaan petugas medis, Gede Purnawan mengalami cedera kepala sedang, luka terbuka pada kening, dan lecet pada tangan kanan.

Sementara sepeda motor yang dikendarai Purnawan, mengalami kerusakan parah seperti pecah tangki bbm, pecah spion kanan dan kiri, rusak bawah sadel.

"Saat ini korban masig dirawat di ruang UGD RSUD Klungkung," ungkap Mahendra. (Mit)

Penulis: Eka Mita Suputra
Editor: Eviera Paramita Sandi
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved