3 Ruko Hangus Terbakar di Pemecutan Klod Denpasar, Diduga Akibat Korsleting Listrik

Masyarakat di sekitar Pemecutan Kelod, Denpasar, Bali, Senin hari ini, dihebohkan dengan peristiwa kebakaran yang menimpa tiga bangunan ruko

3 Ruko Hangus Terbakar di Pemecutan Klod Denpasar, Diduga Akibat Korsleting Listrik
Tribun Bali/M Firdian Sani
Kebakaran Toko Kain Arjuna di Jalan Imam Bonjol, Pemecutan Kelod, Denpasar, Bali, Senin (5/8/2019). 3 Ruko Hangus Terbakar di Pemecutan Klod Denpasar, Diduga Akibat Korsleting Listrik 

3 Ruko Hangus Terbakar di Pemecutan Klod Denpasar, Diduga Akibat Korsleting Listrik

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Masyarakat di sekitar Pemecutan Klod, Denpasar, Bali, Senin (5/8/2019) pukul 06.00 Wita, dihebohkan dengan peristiwa kebakaran yang menimpa tiga bangunan ruko.

Ketiga ruko tersebut tepatnya berada di Jalan Imam Bonjol No 100, Banjar Tegal Gede, Desa Pemecutan Klod, Denpasar.

Ketiga toko tersebut adalah Toko Kain Arjuna milik Hainun Nisa (54), yang tinggal di Jalan Sulawesi, Nomor 39, Denpasar, Bali dengan luas area 10x8 meter; Bengkel Putra Jaya Motor milik Sikoyo (44), yang tinggal di Jalan Kusuma Bangsa III, Nomor 4, Denpasar, Bali; dan Warung Makan Isun milik Sukirno (52), yang tinggal di Jalan Subur, Gang Mirah, Nomor 2, Pemecutan, Denpasar, hangus terbakar.

Kanit Reskrim Polsek Denpasar Barat, IPTU Aji Yoga Sekar mengatakan kepada Tribun Bali siang ini, penyebab kejadian tersebut masih dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

"Yang terbakar ini ada tiga ruko, toko kain, bengkel motor dan warung makan. Namun kita belum memastikan apa sumber percikan api," ujar IPTU Aji Yoga Sekar terpisah.

Namun dari informasi di lapangan, kejadian tersebut diduga karena obat nyamuk bakar di salah satu ruko, dan ada dugaan juga akibat korsleting listrik.

Sebelumnya, kejadian tersebut pertama kali dilihat oleh salah satu saksi pemilik kontrakan yang melihat ada kepulan asap dari toko kain dan tidak lama muncul api yang membesar.

Melihat kobaran api yang besar, ia pun segera menghubungi petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) atau PMK Kota Denpasar untuk membantu memadamkan api.

Permudah Servis Pelanggan, Kini Mobil Keliling Service Honda Hadir di Mal Setiap Hari

Sapaan Hangat hingga High Five, Cara Unik Bali Island School Sambut Siswanya di Hari Pertama Sekolah

Halaman
123
Penulis: Firizqi Irwan
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved