Badung Terpilih Jadi Tuan Rumah Porprov Bali 2021

Badung terpilih menjadi tuan rumah Porprov Bali 2021 berdasarkan hasil kesepakatan sembilan KONI kabupaten/kota se-Bali

Badung Terpilih Jadi Tuan Rumah Porprov Bali 2021
Tribun Bali/Putu Dewi Adi Damayanthi
Rapat koordinasi pengajuan tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Bali XV Tahun 2021 di ruang rapat KONI Bali, Denpasar, Jumat (9/8/2019). Badung Terpilih Jadi Tuan Rumah Porprov Bali 2021 

Badung Terpilih Jadi Tuan Rumah Porprov Bali 2021

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Bali menggelar rapat koordinasi pengajuan tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Bali XV Tahun 2021di ruang rapat KONI Bali, Denpasar, Jumat (9/8/2019).

Pada rapat tersebut Badung terpilih menjadi tuan rumah Porprov Bali 2021 berdasarkan hasil kesepakatan sembilan KONI kabupaten/kota se-Bali.

Ketua KONI Badung, Made Nariana berharap dengan terpilihnya Badung sebagai tuan rumah Porprov Bali 2021, beberapa infrastruktur olahraga seperti lapangan atau GOR yang ada di Badung dapat diperbaiki.

BREAKING NEWS! Warga Dihebohkan Pencurian Gamelan Gong di Pura Taman Kumuda Sari

Honda ADV150 Hadir di Bali, Dapatkan Penawaran Menarik dalam Pameran di Mall Bali Galeria

“Mudah-mudahan dengan menjadi tuan rumah ini, mulai dari tahun 2020 kita sudah bisa memperbaiki sejumlah lapangan yang ada di Badung, membenahi infrastruktur olahraga yang ada di Badung biar lebih baik dari apa yang ada sekarang,” ucapnya seusai rapat

Nariana beruja, salah satu GOR yang akan segera dibenahi adalah GOR Mengwi, dan ia berharap GOR tersebut dapat menyaingi Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

“Rencananya membenahi GOR Mengwi, saya berharap stadionnya paling tidak bisa menyaingi Stadion Dipta yang ada di Gianyar, sebab di Badung rencananya akan ada home base untuk (klub) liga sepak bola, sehingga itu bisa diperbaiki,“ katanya.

TRIBUN WIKI - Rekomendasi Toko Perlengkapan Bayi di Denpasar, Catat Alamat & Nomor Teleponnya

UNHI Ajak Mahasiswa Mengenal Pasar Modal Lewat Galeri Investasi Bursa Efek Indonesia

Ia mengungkapkan satu hambatan utama yang dimiliki kabupaten Badung untuk membangun GOR atau Lapangan baru.

“Hambatan di Badung untuk membangun Lapangan itu lahan/tanah sebetulnya, karena lahan tidak ada, sekalipun ada itu sangat mahal dan milik orang, itu masalah utama kita,“ ucapnya.

KONI Bali berharap Kabupaten Badung segera melengkapi proposal sebagai tuan rumah untuk diajukan kepada Pemerintah Provinsi Bali.

(*)

Penulis: Putu Dewi Adi Damayanthi
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved