Begini Evaluasi Pelatih Fakhri Husaini Setelah Timnas U-18 Bermain Imbang Melawan Myanmar

Laga timnas U-18 Indonesia vs Myanmar berlangsung di Stadion Thong Nhat pada Rabu (14/8/2019) sore. Pertandingan timnas U-18 Indonesia vs Myanmar

Begini Evaluasi Pelatih Fakhri Husaini Setelah Timnas U-18 Bermain Imbang Melawan Myanmar
PSSI via KOMPAS.COM
Para pemain timnas U-18 Indonesia merayakan gol ke gawang Myanmar pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Thong Nhat pada Rabu (14/8/2019) sore. 

Begini Evaluasi Pelatih Fakhri Husaini Setelah Timnas U-18 Bermain Imbang Melawan Myanmar

TRIBUN-BALI.COM, HANOI - Pelatih timnas U-18 Indonesia, Fakhri Husaini, menyatakan tak puas dengan hasil pertandingan melawan Myanmar.

Laga timnas U-18 Indonesia vs Myanmar berlangsung di Stadion Thong Nhat pada Rabu (14/8/2019) sore. Pertandingan timnas U-18 Indonesia vs Myanmar berakhir dengan skor 1-1.

Myanmar unggul lebih dulu melalui Hen Htet Aung pada menit ke-50. Indonesia membalas melalui tendangan bebas Rizky Ridho Ramadhani pada menit ke-68.

Pada pertandingan melawan Myanmar, Fakhri melakukan beberapa rotasi. Namun, ia menilai pemain yang diturunkan tak bermain sesuai harapan.

"Jujur, saya kurang puas dengan permainan anak-anak, apalagi pemain yang saya berikan kesempatan bermain oleh saya," kata Fakhri dikutip dari media PSSI.

"Harusnya mereka yang baru bermain 2-3 kali memiliki kebugaran yang lebih dari mereka yang sudah main 3-4 kali lebih," ujar Fakhri.

Pengantin Wanita Dirudapaksa Tetangga Suaminya pada Malam Pertama, Disangka Pengantin Pria

Video Sepasang Bule di Toko Sandal Jalan Gatsu Denpasar Viral, Kembali ke Toko Ngaku Lupa

Fakhri menilai fisik para pemain pengganti yang diturunkan masih kurang. Untuk itu, ia akan menggunakan kesempatan untuk pemulihan kondisi fisik saat libur dua hari.

"Yang menjadi catatan karena faktor fisik, karena jadwal Piala AFF ini terlalu padat. Saya rasa Myanmar mengalami hal serupa," ujar Fakhri.

Lebih lanjut, Fakhri juga menyoroti banyaknya peluang yang dibuang timnya saat laga melawan Myanmar.

Halaman
123
Editor: DionDBPutra
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved