Breaking News:

HUT Kemerdekaan RI

H-2 Peringatan Kemerdekaan, Petugas Upacara Lakukan Geladi Bersih di Lapangan Renon

H-2 upacara kemerdekaan, anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka dan seluruh anggota terkait melaksanakan geladi bersih di Lapangan Renon

Penulis: M. Firdian Sani | Editor: Widyartha Suryawan
Tribun Bali/M Firdian Sani
Anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Provinsi Bali melakukan geladi bersih upacara 17 Agustus di Lapangan Puputan Renon, Denpasar, Bali, Kamis (15/8/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Bali, M. Firdian Sani

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - H-2 upacara kemerdekaan, anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibra) dan seluruh anggota terkait melaksanakan geladi bersih di Lapangan Renon, Denpasar, Bali, Kamis (15/8/2019).

Made Sugiantara selaku Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) mengatakan harapannya untuk acara yang berlangsung tanggal 17 Agustus ini.

"Untuk acara HUT ini kita juga sudah menyosialisasikan terkait dengan penyemarakan. Kita sudah bersurat ke bupati, wali kota seluruhnya untuk berpartisipasi, jadi betul-betul kita harapkan, peringatan HUT RI ke-74 ini berjalan lebih semarak dan lebih hikmat pelaksanaan upacaranya," kata Sugiantara saat ditemui Tribun Bali selepas upacara geladi bersih di Lapangan Renon.

Pelaksanaan upacara ini sudah dipersiapkan dengan matang, baik dari persiapan personil, jadwal, serta dari segi teknisnya.

Paskibraka yang bertugas telah dibentuk dan menjalani masa latihan selama tiga bulan.

Anggota Paskibraka menggunakan seragam berwarna dominan putih serta warna merah yang menjadi simbol warna bendera Indonesia.

Para personil yang bertugas juga tampak serius menjalani latihan, walaupun mentari sangat terik. (*)

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved