Hasil Autopsi Jenazah Li Huiling WN China yang Tewas di Nusa Lembongan Bali, Begini Kata dr. Alit

Objek wisata Devil Tears di Lembongan, Klungkung kembali menelan korban jiwa, adalah Li Huiling (38) warga asal China yang tewas

Hasil Autopsi Jenazah Li Huiling WN China yang Tewas di Nusa Lembongan Bali, Begini Kata dr. Alit
dok ist/kolase Tribun Bali
Wisatawan asal China, Li Huiling (38) meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan di objek wisata Devil Tears, Desa Lembongan, Sabtu (17/8/2019). 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Objek wisata Devil Tears di Lembongan, Klungkung kembali menelan korban jiwa, adalah Li Huiling (38) warga asal China yang tewas setelah alami insiden terjatuh dari tebing saat berswafoto, Sabtu (17/8/2019).

Menurut informasi yang dihimpun Tribun Bali, melalui pernyataan Kasubag Humas Polres Klungkung AKP Putu Gede Ardana menjelaskan, kejadian laka laut tersebut terjadi sekitar pukul 09.50 Wita.

Jenazahnya pun dibawa ke KMJ RSUP Sanglah dan tiba pada pukul 14.35 (17/8/2019).

dr. Alit dr. Ida Bagus Putu Alit selaku Kepala Bagian SMF Instalasi Kedokteran Forensik RSUP Sanglah telah menerima jenazah dan telah dilakukan autopsi.

"Jenazah tewas karena terseret ombak di tebing Devil Tears Nusa lembongan. Jenazah masuk forensik jam 14.35. Perkiraan waktu kematian kurang dari 8 jam sebelum pemeriksaan. Ada luka terbuka pada kepala, lecet dan memar pada punggung dan anggota gerak atas dan bawah," ujarnya.

Ia mengatakan untuk saat ini jenazah masih dititipkan di KMJ RSUP Sanglah.

Sampai saat ini belum ada pihak keluarga yang menghubungi atau mendatangi pihak rumah sakit.

Diberitakan sebelumnya, Wisatawan asal Tiongkok, Li Huiling (38), mengalami kecelakaan di objek wisata Devil Tears, Desa Lembongan, Klungkung, Sabtu (17/8/2019).

Wanita tersebut terjatuh dari tebing, ketika berswafoto di objek wisata yang telah beberapa kali menelan korban jiwa tersebut.

Korban termasuk dalam rombongan tamu Tiongkok dari agen Happy Bali.

Halaman
12
Penulis: M. Firdian Sani
Editor: Ady Sucipto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved