Wakil Bupati Tabanan Lepas 688 Kontingen, Ini Target di Porprov XIV Bali

Pihaknya berharap setidaknya prestasi yang diberikan atlet tabanan lebih baik dari tahun sebelumnya.

Wakil Bupati Tabanan Lepas 688 Kontingen, Ini Target di Porprov XIV Bali
Istimewa
Wakil Bupati Tabanan I Komang Gede Sanjaya melepas Kontingen ke Porprov XIV Bali di Halaman Kantor Bupati Tabanan, Bali, Rabu (28/8/2019). 

Wakil Bupati Tabanan Lepas 688 Kontingen, Ini Target di Porprov XIV Bali

TRIBUN-BALI.COM, TABANAN - Sebanyak 688 kontingen Kabupaten Tabanan yang akan berlaga dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Bali XIV Tahun 2019 resmi dilepas Wakil Bupati Tabanan, I Komang Gede Sanjaya di Halaman Kantor Bupati Tabanan, Bali, Rabu (28/8/2019).

Porprov yang digelar di Tabanan ini akan berlangsung, 9-19 September 2019.

Ketua Kontingen Kabupaten Tabanan, Mulyadi Joyo Astowo melaporkan, tahun ini jumlah kontingen yang dipertandingkan KONI Kabupaten Tabanan seluruhnya berjumlah 688 orang.

“Tahun ini kontingen Tabanan berjumlah 688 orang yang terdiri dari 526 atlet, dan ofisial sebanyak 162 orang,” katanya.

Sementara, kata dia, jumlah Cabang Olahraga (Cabor) yang diikuti tahun ini sebanyak 37 cabang yang dipertandingkan, dan 2 cabor eksibisi yaitu selam dan muai thay.

“Cabang olahraga yang diikuti antara lain atletik, balap sepeda, biliar, binaraga, bola basket, bola voli, bulu tangkis, catur, dansa, gate ball, judo, karate, kempo, menembang, panahan, panjat pinang, pencak silat, pantanque, renang, sepak bola, sepak takraw, soft ball, taekondo, tarung drajat, tenis lapangan, tenis meja, tinju, woodball dan wushu,” sebutnya.

Joyo Astowo melanjutkan, target tahun ini pihaknya berharap setidaknya prestasi yang diberikan atlet tabanan lebih baik dari tahun sebelumnya.

"Kami berharap setiap cabor bisa memberikan emas dan berlaga dengan sebaik-baiknya di ajang Porprov. Namun untuk target yang pasti kami harapkan minimal naik satu peringkat dibanding tahun lalu. Karena seperti kita ketahui saingan Tabanan di Porprov juga sangat banyak," harapnya.

Wakil Bupati Tabanan, memberikan apresiasi serta merasa bangga karena tahun ini Tabanan mendapat kepercayaan dari Provinsi Bali untuk menjadi tuan rumah pelaksanaan Porprov Bali ke XIV.

Halaman
12
Penulis: I Made Prasetia Aryawan
Editor: Kander Turnip
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved