Bali United

Coach Teco Berharap Jadwal Putaran Kedua Liga I Indonesia Tak Berubah

Pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco, berharap tak ada perubahan jadwal Liga I Indonesia 2019 seperti putaran pertama

Coach Teco Berharap Jadwal Putaran Kedua Liga I Indonesia Tak Berubah
dok Bali United
Pelatih Bali United Coach Teco memantau latihan skuatnya. Coach Teco Berharap Jadwal Putaran Kedua Liga I Indonesia Tak Berubah 

Coach Teco Berharap Jadwal Putaran Kedua Liga I Indonesia Tak Berubah

TRIBUN-BALI.COM, BADUNG - Pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco, berharap tak ada perubahan jadwal Liga I Indonesia 2019 seperti putaran pertama.

Pelatih asal Brasil ini, menegaskan agar putaran kedua jadwal berjalan normal seperti yang sudah ditetapkan operator Liga.

Menurutnya, karena perubahan jadwal akan berpengaruh terhadap segalanya mulai program persiapan tim hingga pertandingan.

“Jika ada perubahan jadwal kita harus berubah sistem latihan. Kita akan lihat perubahan seperti apa baru kita membuat perubahan latihan lagi,” kata Coach Teco kemarin.

Menurutnya, tidak baik untuk tim jika jadwal padat seperti putaran pertama.

“Tidak bagus saat pertandingan terlalu dekat antara pertandingan lain, dan biasanya kita kehilangan satu hari saat perjalanan,” jelasnya.

Menurutnya, terkadang untuk pemain, hal ini tidak bagus, seperti jadwal putaran pertama tiga hari sekali, tim harus bermain.

“Tidak mudah bagi pemain. Semoga tidak ada perubahan di putaran kedua.

Sudah ada jadwal yang kami terima, semoga tidak berubah lagi,” katanya.

(*)

Penulis: Marianus Seran
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved