Liga 1 Indonesia

2 Kali Peluang Bali United Digagalkan Mistar Gawang, Coach Teco Syukuri Hasil Seri

Bali United pulang dengan membawa satu angka setelah bermain imbang 0-0 melawan tuan rumah Bhayangkara FC di Stadion Patriot

2 Kali Peluang Bali United Digagalkan Mistar Gawang, Coach Teco Syukuri Hasil Seri
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Bali United bermain imbang 0-0 melawan tuan rumah Bhayangkara FC di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (13/9/2019) sore. 

TRIBUN-BALI.COM, BEKASI - Bali United pulang dengan membawa satu angka setelah bermain imbang 0-0 melawan tuan rumah Bhayangkara FC di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (13/9/2019) sore.

Pelatih Stefano Cugurra Teco pun cukup mensyukuri hasil seri mengingat minimnya peluang yang tercipta pada laga pertama putaran kedua Liga 1 2019 ini.

"Ya, kita tidak bisa cetak gol, tidak juga punya peluang bagus. Kita hanya punya satu peluang bagus tapi tidak gol. Kedua tim bagus waktu bertahan dan menyerang. Kita harus terima hasil seri lawan BFC di sini," ucap Coach Teco usai laga.

Bhayangkara FC Vs Bali United 0-0, Ikuti Ulasan Bli Komang di Video Berikut

Hasil tersebut membuat Bali United memperpanjang rekor tidak terkalahkan dalam sembilan pertandingan terakhir termasuk melawan Bhayangkara FC.

Serdadu Tridatu juga tetap bertengger di posisi puncak klasemen sementara dengan 41 angka, unggul delapan angka dari pesaing terdekat PS Tira Persikabo.

Dalam laga kemarin, Coach Teco tak banyak melakukan perubahan komposisi starting eleven.

Hanya bek senior Michel Orah yang masuk gantikan Ricky Fajrin yang cedera usai membela timnas senior.

Stefano Lilipaly yang kondisi sempat diragukan setelah tampil dua kali beruntun bersama Tim Garuda, tetap juga diturunkan sejak menit awal.

Bali United sudah mendapatkan peluang emas ke gawang Bhayangkara FC ketika pertandingan memasuki menit kelima dari set piece sepak pojok.

Sayang sentuhan terakhir yang dilakukan penyerang Ilija Spasojevic masih mengenai mistar gawang  Bhayangkara FC.

Halaman
123
Penulis: Marianus Seran
Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved