Mereka Penyanyi Terkenal yang Pernah Gagal di Indonesian Idol, Dari Anji Sampai Via Vallen

Pada musim yang kesepuluh ini, lima orang juri dihadirkan demi mencari bakat terbaik Indonesia di bidang tarik suara.

Mereka Penyanyi Terkenal yang Pernah Gagal di Indonesian Idol, Dari Anji Sampai Via Vallen
(Ilustrasi artis gagal audisi Indonesian Idol.)
Ilustrasi artis gagal audisi Indonesian Idol. 

TRIBUN-BALI.COM, JAKARTA - Ajang pencarian bakat di dunia tarik suara terbesar di Indonesia, Indonesian Idol kembali dibuka.

Pada musim yang kesepuluh ini, lima orang juri dihadirkan demi mencari bakat terbaik Indonesia di bidang tarik suara.

Para juri merupakan musisi kenamaan Indonesia. Mereka adalah Maia Estianty, Bunga Citra Lestari (BCL), Ari Lasso, Judika, dan Anang Hermansyah.

Ajang ini telah terbukti mencetak penyanyi-penyanyi dengan bakat luar biasa yang mampu bersaing dengan penyanyi-penyanyi terkenal nasional.

Sebut saja Delon, Rinni Wulandari, Regina Ivanova Polapa, Virza, Judika, mendiang Mike Mohede, dan masih banyak lagi jebolan ajang pencarian bakat ini yang namanya menjadi sangat dikenal masyarakat Indonesia.

Namun tahukah kamu, banyak juga peserta yang gagal di audisi Indonesian Idol yang kini menjadi artis terkenal Indonesia.

Siapa saja mereka? Berikut Kompas.com merangkum lima diantaranya:

1. Anji

Anji merupakan salah satu artis ternama yang pernah gagal dalam audisi Indonesian Idol musim pertama di tahun 2004. Pengalaman audisi ini pernah diunggah Anji dalam instagram pribadinya, @duniamanji pada 26 Desember 2017. Saat itu, ia mengunggah fotonya yang mengenakan stiker audisi bernomor 64082. Baca juga: Aku Sih Yes, Siap-siap! Anang Kembali Jadi Juri Indonesian Idol Dalam unggahan itu Anji juga menulis motivasinya untuk peserta Indonesian Idol musim ke-9 pada tahun 2018.

"MOTIVASI BUAT ORANG-ORANG GAGAL. Iya, itu saya, Indonesian Idol yang gagal di tahun 2004. Cobain ajang Indonesian Idol, atau kontes nyanyi lainnya, buat mengasah keberanianmu berkompetisi juga bagaimana kemampuanmu dipandang orang lain (dalam hal ini, Juri). Pasti banyak pelajaran dari komentar-komentar mereka, karena mereka adalah orang-orang hebat," tulis Anji seperti dikutip Kompas.com, Selasa (18/9/2019). 

Halaman
1234
Editor: Eviera Paramita Sandi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved