HUT ke-32 Rumah Sakit Kasih Ibu Hospital Denpasar, Direktur Utama Harapkan Ini

Rumah Sakit Ibu Hospital Denpasar gelar CSR HUT ke-32 di Marindra Park, Jalan Teuku Umar Nomor 72, Denpasar, Bali, (21/9/2019).

HUT ke-32 Rumah Sakit Kasih Ibu Hospital Denpasar, Direktur Utama Harapkan Ini
Tribun Bali/M. Firdian Sani
Rumah Sakit Ibu Hospital Denpasar gelar CSR HUT ke-32 di Marindra Park, Jalan Teuku Umar Nomor 72, Denpasar, Bali, (21/9/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Bali, M. Firdian Sani

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Rumah Sakit Ibu Hospital Denpasar gelar CSR HUT ke-32 di Marindra Park, Jalan Teuku Umar Nomor 72, Denpasar, Bali, (21/9/2019).

Memperingati hari jadi ke-32 tahun, Rumah Sakit Kasih Ibu gandeng Marinda Park gelar Corporate Social Respon Sibility (CSR).

Corporate Sosial Responsibility (CSR) yang merupakan salah satu agenda HUT ini, diisi sejumlah kegiatan.

Di antaranya, senam sehat, talkshow, pemeriksaan kesehatan, konsultasi dokter spesialis, pemberian kaca mata gratis dan donor darah yang dihadiri ratusan member senam AWS3 Siwa Bali, pengurus dan anggota PSMTI, dokter spesialis, mitra kerja rumah sakit serta seluruh civitas hospitalia Rumah Sakit Kasih Ibu Group.

"Acaranya sangat meriah, seluruh peserta berbaur di lapangan, semoga keceriaan peserta memberi fibrasi positif bagi kami Rumah Sakit Kasih Ibu Denpasar dalam menghadirkan inovasi layanan ke depan," ungkap dr.Wayan Kesumadana Sp.OG (K-Fer) selaku Direktur Rumah Sakit Kasih Ibu Denpasar.

SEDANG BERLANGSUNG Live Streaming Bhayangkara FC Vs Borneo FC Liga 1 2019

Kian Konsisten, The Resistance Rilis Video Musik Rasa Bangga

Kusumadana mengatakan harapan ke depannya supaya rumah sakit di bawah pimpinannya ini bisa melayani masyarakat dari segala aspek.

"Karena tema ulang tahun kali ini adalah dengan kerja sama team, kita menyongsong era digitalisasi menuju pelayanan yang lengkap. Jadi artinya bagaimana Rumah Sakit Kasih Ibu memberikan pelayanan dari A sampai Z," katanya.

"Dari preventif, kuratif maupun rehabilitatif. Upaya prefentif misalnya rumah sakit menyediakan program medical check up (MCU) pada lounge khusus, kemudian kuratif tentunya pelayanan rumah sakit baik rawat jalan maupun rawat inap yang didukung fasilitas medis canggih serta dokter spesialis yang berpengalaman, sedangkan rehabilitatif itu untuk pasien yang perlu perawatan setelah menderita sakit, di mana layanan untuk hal ini kita telah hadirkan program home care," tambahnya.

Di sisi lain, Trimaningati selaku manager operasional Marindra Park menuturkan selain untuk event perusahaan, wedding, maupun gathering ada banyak kegiatan yang bisa dilakukan di wahana baru yang hadir di tengah kota Denpasar.

Tahu Gaya Silva, Leonard Akui Suka Gaya Bermain Striker Persebaya

Padukan Musik dengan Keindahan Alam, Jazz di Gunung Ijen Hangatkan Penonton di Ketinggian 600 Mdpl

"Marindra Park ini didukung sejumlah fasilitisas yang ramah lansia serta sejumlah media untuk para lansia bersosialisasi sesuai hobi masing-masing seperti, berolahraga, menari, bermain musik, menyanyi, berkebun, serta bermain dengan binatang kesayangan sehingga para lansia tetap sehat, ceria dan aktif," kata dia.

"Jadi ke depannya setiap minggu kita akan adakan seminar lansia, yoga, meditasi, dan pertemuan-pertemuan lansia lainnya," (*)

Penulis: M. Firdian Sani
Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved