Viral Video Guru Bahasa Inggris, Berhubungan di Mobil Saat Jam Istriahat, Sudah Setahun Selingkuh

RIA dan RJ adalah pasangan selingkuh karena mereka sebenarnya sudah memiliki pasangan resmi masing-masing.

Viral Video Guru Bahasa Inggris, Berhubungan di Mobil Saat Jam Istriahat, Sudah Setahun Selingkuh
TRIBUN BALI/RIZKI LAELANI/istimenwa
ILUSTRASI: Menurut pengakuan pelaku, ujar Harry, perilaku asusila itu dilakukan RIA dan RJ di parkiran sebuah tempat perbelanjaan di Purwakarta, Juni 2019. RIA merekamnya dengan kamera ponsel. "Mereka melakukannya pada jam istirahat," kata Harry. RIA dan RJ adalah pasangan selingkuh karena mereka sebenarnya sudah memiliki pasangan resmi masing-masing. 

Viral Video Guru Bahasa Inggris, Berhubungan di Mobil Saat Jam Istriahat, Sudah Setahun Selingkuh

Menurut pengakuan pelaku, ujar Harry, perilaku asusila itu dilakukan RIA dan RJ di parkiran sebuah tempat perbelanjaan di Purwakarta, Juni 2019. RIA merekamnya dengan kamera ponsel. "Mereka melakukannya pada jam istirahat," kata Harry. RIA dan RJ adalah pasangan selingkuh karena mereka sebenarnya sudah memiliki pasangan resmi masing-masing.

TRIBUN-BALI.COM, PURWAKARTA - Pelaku penyebar dan pemeran di video syur seorang wanita diduga berseragam PNS Pemrov Jabar tertangkap.

Dilansir dari TribunJabar, pelaku adalah pegawai honorer di satu sekolah di Purwakarta, Jawa Barat.

Penyebar foto dan video syur tersebut merupakan pria yang merekam.

Ia ditangkap polisi karena menyebarkan video ini ke sejumlah akun media sosial.

Saat ini polisi masih memeriksa perempuan yang berada di dalam video sebagai saksi.

Dilansir dari TribunJabar, kurang dari 24 jam sejak foto dan video syur perempuan berseragam ANS Pemprov Jabar viral, Kamis (19/9/2019), Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Jabar mengamankan para pelaku.

Polisi memastikan, kedua pelaku video syur, baik pemeran wanita, yakni RJ (30), maupun pemeran pria, RIA (31), bukan ASN Pemprov Jabar.

"Keduanya guru honorer SMK swasta di Kabupaten Purwakarta. RIA mengajar mata pelajaran Mesin Otomotif sementara RJ mengajar mata pelajaran Bahasa Inggris," ujar Wakil Direktur Ditreskrimsus Polda Jabar, AKBP Harry Brata, di Mapolda Jabar, Jumat (20/9).

Halaman
1234
Editor: Rizki Laelani
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved