Supported Content

Luncurkan GoPlay, Gojek Hadirkan Akses Luas dan Mudah Untuk Konten Berkualitas

Luncurkan GoPlay, Gojek Hadirkan Akses Luas dan Mudah Untuk Konten Berkualitas

Luncurkan GoPlay, Gojek Hadirkan Akses Luas dan Mudah Untuk Konten Berkualitas
DOK Go-Jek
Co-Founder Gojek - Kevin Aluwi, CEO GoPlay - Edy Sulistyo, Deputi Akses Permodalan - Fadjar Hutomo, Showrunner Tunnel - Shanty Harmayn, Showrunner Gossip Girl Indonesia - NIa Dinata, Produser Film Mira Lesmana, Showrunner Saiyo Sakato - Gina S Noer dan Salman Aristo dalam peluncuran GoPlay, platform video-on-demand inovasi terbaru dari Gojek hari ini di Kantor Gojek, Jakarta (26/9). Kehadiran GoPlay ditujukan untuk memberikan akses lebih luas untuk konten unik dan berkualitas, yang juga sejalan dengan misi mengoptimalkan industri film di Indonesia. Selain itu, juga memberikan kemudahan bagi para pecinta film dan serial menikmati beragam konten di manapun, kapan pun. 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR- Menyusul keberhasilan menyediakan layanan multisolusi yang menjawab
berbagai kebutuhan para penggunanya, Gojek, perusahaan teknologi terdepan di Asia Tenggara, pada Kamis (26/9/2019) resmi meluncurkan GoPlay.

Sebuah platform video-on-demand dan berbeda dengan platform lainnya, GoPlay memberikan akses lebih luas untuk konten unik dan berkualitas, yang sejalan dengan misi mengoptimalkan industri film di Indonesia.

Kehadiran GoPlay memberikan kemudahan bagi para pecinta film dan serial menikmati beragam konten di manapun, kapan pun.

Tidak hanya memberikan angin sejuk bagi para pecinta film dan serial, GoPlay menjadi wadah bagi sineas nasional untuk memperkenalkan karya ke pasar yang lebih luas.

GoPlay menyajikan konten yang diproduksi sendiri, yaitu GoPlay Originals, maupun konten eksklusif menarik lainnya.

Pengguna juga dapat mengunduh konten dan menikmatinya secara offline dengan kualitas high definition, menggunakan perangkat mobile.

Peluncuran layanan GoPlay dalam ekosistem Gojek ini menyusul peluncuran secara beta kepada sejumlah pengguna Gojek bulan Juli lalu.

Para pengguna Gojek maupun pecinta film dan serial di seluruh Indonesia dapat mengunduh aplikasi GoPlay dan menikmati beragam konten berkualitas termasuk produksi GoPlay Originals dan konten eksklusif.

Di tahap peluncuran ini, pengguna memperoleh kemudahan mengakses GoPlay dengan dua cara yakni dengan biaya Rp 89 ribu dapat mengakses konten GoPlay selama sebulan penuh.

Kemudian, dengan biaya Rp 99 ribu dapat menikmati GoPlay sekaligus ongkir GoFood gratis senilai Rp 600 ribu (60 voucher) selama satu bulan.

Halaman
123
Penulis: Karsiani Putri
Editor: Aloisius H Manggol
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved