Motor Custom Makin Digandrungi, Von Dutch Resmikan Flagship Store di Ubud

Von Dutch, merek apparel legendaris asal Amerika Serikat yang kental dengan budaya custom culture resmi membuka flagship store pertamanya di Ubud

Motor Custom Makin Digandrungi, Von Dutch Resmikan Flagship Store di Ubud
Tribun Bali/Zaenal Nur Arifin
Flagship store Von Dutch di Otokafe Ubud, Gianyar, Bali. Motor Custom Makin Digandrungi, Von Dutch Resmikan Flagship Store di Ubud 

Motor Custom Makin Digandrungi, Von Dutch Resmikan Flagship Store di Ubud

Laporan Wartawan Tribun Bali, Zaenal Nur Arifin

TRIBUN-BALI.COM, GIANYAR – Von Dutch, merek apparel legendaris asal Amerika Serikat yang kental dengan budaya custom culture resmi membuka flagship store pertamanya di Otokafe Ubud, Gianyar, Bali.

Sebelumnya Von Dutch merek yang terkenal dengan logo ‘Flying Eye’ ini mulai masuk ke Indonesia tahun 2017 melalui PT Macroy Busana Sentosa (MBS).

Besarnya custom culture di Bali, menjadi salah satu alasan bagi MBS untuk menghadirkan flagship store Von Dutch ini di Bali.

“Kami memilih Bali sebagai lokasi flagship store pertama kami karena Bali memiliki nilai budaya yang kuat dan merupakan salah tujuan pariwisata utama di Indonesia. Dengan hadir di Bali kami berharap Von Dutch menjadi lebih cepat dikenal oleh semua kalangan, baik di kalangan nasional maupun internasional," ujar Creative Manager PT MBS, Mac Clinton Tjahjadi, Senin (30/9/2019).

Ia menambahkan, yang membedakan brand Von Dutch dengan produk apparel lainnya adalah Von Dutch diawali dari dunia custom culture yang menjadi akar dan kemudian berkembang menjadi sebuah lifestyle di dunia fashion.

“Melalui pembukaan flagship store pertama di Bali, kami berharap bisa mempermudah pecinta custom culture untuk mendapatkan produk kami, dan juga bisa mendukung perkembangan custom culture khususnya di Pulau Bali dan juga Indonesia,” tambahnya.

Sementara itu, Boy Simanjuntak selaku Marketing Manager PT MBS mengatakan, dengan keberadaan Von Dutch di wilayah ikonik Indonesia, diharapkan bisa membawa nuansa lokal di brand yang sudah menjadi legendaris tersebut.

“Memang secara konsep, untuk desain dan produksi harus mendapat submit dari brand asalnya di Amerika Serikat. Jadi konsep Von Dutch di Ubud ini kita ada tiga desain spesial edition. Ke depannya juga akan hadirkan konsep desain khusus yang kita persiapkan dengan kuantiti sedikit,” ungkapnya.

Halaman
123
Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved