Adik Bupati Bangli Mundur Sebagai Bacalon Wakil Bupati

Adik Bupati Bangli, Made Subrata mengundurkan diri sebagai Calon Wakil Bupati Bangli

Adik Bupati Bangli Mundur Sebagai Bacalon Wakil Bupati
Dok
I Made Subrata saat menyerahkan surat pernyataan pengunduran diri sebagai bakal Calon Wakil Bupati Bangli, Selasa (1/10/2019). Adik Bupati Bangli Mundur Sebagai Bacalon Wakil Bupati 

Adik Bupati Bangli Mundur Sebagai Bacalon Wakil Bupati

TRIBUN-BALI.COM, BANGLI - Perebutan tiket sebagai Calon Wakil Bupati Bangli dari PDI Perjuangan nampaknya lebih longgar.

Ini menyusul keputusan mengejutkan dari Made Subrata, yang mengundurkan diri sebagai Calon Wakil Bupati Bangli.

Informasi yang dihimpun, keputusan mengejutkan Made Subrata diketahui pada Selasa (1/10/2019).

Pria yang merupakan adik Bupati Bangli I Made Gianyar itu bahkan telah menyerahkan surat pernyataan pengunduran diri dari penjaringan bakal Calon Wakil Bupati Bangli sekitar pukul 17.45 Wita.

Made Subrata saat dikonfirmasi, Rabu (2/10/2019), tidak menampik soal pengunduran dirinya sebagai Calon Wakil Bupati Bangli.

Dia juga membenarkan ihwal pengajuan surat pengunduran diri itu, serta mengaku telah menyampaikan langsung pada Ketua Tim Khusus Penjaringan dan Verifikasi Bakal Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah PDIP Bangli, I Nengah Sujiwa.

Pada surat pernyataan bermaterai 6000 tertanggal 28 September 2019 tersebut, Subrata juga mengungkapkan dua alasan pihaknya mengundurkan diri, sekaligus mencabut pendaftaran yang dia lakukan pada tanggal 15 September 2019 lalu.

Pertama untuk menghormati keputusan DPC PDIP Bangli yang akan mengusung bakal Calon Wakil Bupati Bangli dari kader PDIP Bangli.

Sedangkan alasan kedua, pihaknya tidak ingin ada persaingan sesama masyarakat Kinamani di Kader PDIP, untuk bersaing di posisi bakal Calon Wakil Bupati Bangli.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Fredey Mercury
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved