Sambangi DPRD Bali, Sekretariat DPRD Sumbar Gali Informasi untuk Kembangkan Pariwisata

"Informasi-informasi itu kami serap kemudian itu akan menjadi bahan bagi kami untuk meningkatkan kualitas," jelas Laswardi.

Sambangi DPRD Bali, Sekretariat DPRD Sumbar Gali Informasi untuk Kembangkan Pariwisata
Tribun Bali/I Wayan Sui Suadnyana
Kunjungan Sekretariat DPRD Sumbar bersama wartawan parlemen ke DPRD Provinsi Bali, Selasa (15/10/2019) 

Laporan Jurnalis Tribun Bali, I Wayan Sui Suadnyana

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bali mendapatkan kunjungan dari Sekretariat DPRD Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), Selasa (15/10/2019).

Bersama kumpulan wartawan parlemen, kunjungan Sekretariat DPRD Provinsi Sumbar ini diterima oleh Kepala Sub Bagian Tata Usaha, Kepegawaian, Humas dan Protokol Sekretariat DPRD Bali Kadek Putra Suantara bersama Ketua Forum Wartawan DPRD Bali (Forward) Komang Suparta.

Kepala Sub Bagian (Kasubag) Hubungan Masyarakat (Humas), Protokol dan Publikasi Laswardi yang memimpin rombongan tersebut mengatakan, kunjungan pihaknya ini ke DPRD Provinsi Bali guna meningkatkan intensitas penyampaian informasi kepada masyarakat.

Selain itu, pihaknya juga berkeinginan untuk memperoleh inspirasi dari Provinsi Bali dalam mengembangkan bidang pariwisata.

"Informasi-informasi itu kami serap kemudian itu akan menjadi bahan bagi kami untuk meningkatkan kualitas," jelas Laswardi.

Mencicipi Cocopi, Menu Espresso yang Berpadu dengan Kesegaran Air Kelapa

Belajar Dari Kasus SGB, Masyarakat Bali Kini Harus Berhati-hati Dalam Berinvestasi

Dijelaskan olehnya, selama ini kegiatan di DPRD Sumbar selalu ditentukan secara tertutup atau terbuka.

Jika kegiatan tersebut bersifat terbuka maka para awak media bisa langsung meliput, sedangkan ketika tertutup akan dilaksanakan konferensi pers setelahnya.

Mengumpulkan para awak media ini, kata dia, sangat mudah karena mereka selalu berkumpul di ruang media yang ada di DPRD Sumbar.

Kepala Sub Bagian Tata Usaha, Kepegawaian, Humas dan Protokol Sekretariat DPRD Bali Kadek Putra Suantara mengatakan, selama ini keberadaan pariwisata di Bali selalu mendapatkan dukungan dari masyarakat.

Halaman
12
Penulis: I Wayan Sui Suadnyana
Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved