Bali Paradise

Mencicipi Cocopi, Menu Espresso yang Berpadu dengan Kesegaran Air Kelapa

Rasa pahit dari espresso lalu bertemu dengan rasa manis, segar dan sedikit asam dari air kelapa, akan langsung terasa ketika Tribunners meneguk minuma

Tribun Bali/Karsiani Putri
Salah satu karyawan Paphio's Coffee tengah menunjukkan menu Cocopi yang merupakan menu espresso yang dipadu dengan air kelapa 

Laporan wartawan Tribun Bali, Karsiani Putri

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR- Apabila Tribunners merasa bosan dengan varian kopi yang begitu-begitu saja, cobalah Tribunners datang ke Paphio's Coffee yang berlokasi di Jalan Tukad Yeh Aya 112A Renon, Bali.

Pasalnya, di tempat ini Tribunners bisa menjumpai salah satu minuman kopi unik, yakni Cocopi.

Cocopi merupakan espresso yang dipadu-padankan dengan air kelapa.

Tapi, bagaimana dengan rasanya?

Ketika Tribunners menikmati Cocopi ini, Tribunners akan disajikan sebuah rasa baru yang menyegarkan.

Rasa pahit dari espresso lalu bertemu dengan rasa manis, segar dan sedikit asam dari air kelapa, akan langsung terasa ketika Tribunners meneguk minuman ini.

TRIBUN WIKI - Samar Gantang Dikenal sebagai Penyair Leak, Ini Profilnya

Payudara Sering Nyeri Menjelang Haid, Normal Atau Berbahaya? Ini Penjelasan Dokter

Ini akan memberikan sebuah rasa baru dan sensasi unik yang nantinya akan membuat Tribunners ingin lagi dan lagi menikmati minuman ini.

Owners Paphio's Coffee, Daniel Pradipta menuturkan bahwa menu ini merupakan salah satu dari lima menu kopi yang baru saja ia publish kepada pengunjung sejak dua bulan lalu.

"Kelapa identik dengan tropis dan Bali juga begitu. Jadi kita coba kombinasiin air kepala dengan kopi dan rasanya enak dan segar," ujar Daniel Pradipta ketika menjelaskan alasannya menciptakan menu Cocopi.

Menggunakan bean Itali dengan perbandingan seimbang antara robusta dan arabika, Daniel pun kemudian terus berkreasi sehingga menghasilkan empat menu baru lainnya.

Seperti salah satunya Matcha Preso yang merupakan perpaduan espreso dengan teh hijau dan susu segar.

Klaim Lebih dari 100 Persen, Bupati Suwirta Minta Cabut Kepesertaan Ganda Peserta JKN-KIS

Nongkrong di Area Gelap & Diduga Berbuat Mesum, Janda 27 Tahun & Duda Ini Terjaring Razia Satpol PP

"Antusias pengunjung cukup bagus, orang semakin lebih banyak suka kopi karena di awalnya anak muda sukanya juice, sparkling dan soda-soda, tapi sekarang lebih banyak anak muda yang suka mencoba yang menu baru," ungkapnya.

Ia menuturkan bahwa sebagian besar anak muda yang datang dan menikmati kelima menu baru kopi tersebut merupakan tipe penikmat kopi yang gemar mengeksplore rasa baru.

“Bentar lagi kami juga mau ngeluarin menu ginger coffee karena mau musim hujan kan, jadi pasnya minumnya yang hangat-hangat,” sebutnya. (*)

Penulis: Karsiani Putri
Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved