Diduga Serangan Jantung, Pria Asal Jember Meninggal Saat Potong Rambut

Pria asal Jember Budiano (44) meninggal dunia di tempat cukur rambut, Rabu (16/10/2019) sekitar pukul 09.30 Wita

Diduga Serangan Jantung, Pria Asal Jember Meninggal Saat Potong Rambut
Polsek Denpasar Barat
Polsek Denpasar Barat memeriksa kondisi Budiano yang meninggal saat potong rambut di Jalan Pidada 1, Banjar Sari, Kelurahan Ubung, Denpasar Utara, Bali, tepatnya di depan penginapan Olala, Rabu (16/10/2019). Diduga Serangan Jantung, Pria Asal Jember Meninggal Saat Potong Rambut 

Diduga Serangan Jantung, Pria Asal Jember Meninggal Saat Potong Rambut

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Pria asal Jember Budiano (44) meninggal dunia di tempat cukur rambut, Jalan Pidada 1, Banjar Sari, Kelurahan Ubung, Denpasar Utara, Bali, tepatnya di depan penginapan Olala, Rabu (16/10/2019).

Pria kelahiran 9 Oktober 1975 itu meninggal dunia saat potong rambut sekitar pukul 09.30 Wita.

Pria yang tinggal di Jalan Karya Makmur, Ubung Kaja, Denpasar Utara itu, kata Kanit Reskrim Polsek Denpasar Barat Iptu Aji Yoga Sekar, meninggal dalam posisi duduk di kursi menghadap cermin dan kepala bersandar di kursi.

"Saat ditemukan, posisi Budiano ini berada di tempat duduk menghadap ke selatan ke arah cermin, kepala menengadah bersandar di kursi. Tangan kanan tergantung dan tangan kiri melipat di atas pangkal paha kiri," ujarnya.

Saat kejadian korban menggunakan sandal jepit warna putih, baju putih corak polkadot hitam, dan celana pendek warna cokelat.

Dari keterangan saksi Zulfi Yahya (21) kepada kepolisian, korban datang ke lokasi untuk memotong rambut.

Namun baru selesai membersihkan rambut yang habis dipotong, korban tiba-tiba mengeluh sakit atau sesak pada dadanya, setelah itu korban diketahui sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Saksi lain Muhamad Iqbal Firmansyah (13) dan Slamet Rizki Hariadi (14) mendengar korban mengeluh sakit pada bagian dada lalu melihat korban sudah lemas.

"Hasil penyelidikan terhadap korban yang ditemukan di tempat cukur ini, diduga korban meninggal karena serangan jantung. Karena kita tidak melihat ada tanda kekerasan pada tubuhnya," tambahnya.

"Korban meninggal saat sedang potong rambut. Kini korban sudah dibawa ke rumah sakit untuk untuk pemeriksaan lebih lanjut," tuturnya.

(*)

Penulis: Firizqi Irwan
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved