Empat Perempuan Diamankan Polsek Sukawati Seusai Terdeksi Lewat CCTV, Ini Permasalahannya

Berdasarkan laporan tersebut, kemudian Unit Opsnal Polsek Sukawati melakukan interogasi pada semua karyawan

Empat Perempuan Diamankan Polsek Sukawati Seusai Terdeksi Lewat CCTV, Ini Permasalahannya
Istimewa
Empat orang karyawan Swalayan Bagus Supermarket diamankan di Polsek Sukawati atas kasus pencurian. 

TRIBUN-BALI.COM, GIANYAR - Empat orang perempuan yang bekerja sebagai karyawan Swalayan Bagus Supermarket diamankan unit reskrim Polsek Sukawati, Gianyar, Bali

Penangkapan tersebut berdasarkan laporan yang dilakukan Manajer Swalayan, Bagus Supermarket lantaran banyak barang dagangan yang hilang. Laporan tersebut dilakukan pada Kamis (10/10/2019).

Keempat perempuan ini, di antaranya, Ni Luh APD (20) asal Banjar Dangin Pangkung, Desa Pekutatan, Jembrana. Kadek CW (23) asal Banjar Belatung, Desa Pesanggahan, Klungkung.

Ni Made SR  (37) asal Denpasar dan Ni Luh GS asal Banjar Kebon, Desa Singapadu, Sukawati.

Keempat orang ini telah diamankan di Mapolsek Sukawati.

Kapolsek Sukawati, AKP Suryadi, Sabtu (19/20/2019) mengayakan, pada hari Minggu, 25 Agustus 2019 pukul 11.00 wita, pelapor I Made Darmadi selaku manajer melakukan audit terhadap barang di Bagus Supermarket, yang terletak di Banjar Tegehe, Desa Batubulan, Sukawati.

Berdasarkan hasil audit tersebut dia mendapati banyak barang-barang yang hilang, dengam total kerugian mencapai Rp 140 jutaan.

"Atas kejadian tersebut Pelapor melaporkannya ke Polsek Sukawati guna proses lebih lanjut," ujar Suryadi.

Berdasarkan laporan tersebut, kemudian Unit Opsnal Polsek Sukawati melakukan interogasi pada semua karyawan dan melakukan pengecekan terhadap CCTV yang ada di TKP.

Dari hasil rekaman, didapatkan bukti bahwa barang-barang yang hilang tersebut diambil oleh beberapa Karyawan dengan cara mencuri barang yang ada di TKP saat situasi dalam keadaan sepi.

"Berbekal rekaman dan hasil penyelidikan terhadap empat karyawan tersebut diakui telah mencuri beberapa barang, Kemudian unit Operasional melakukan penggeledahan dan penyitaan barang bukti di rumah masing-masinh tersangka. Bersama tersangka barang bukti tersebut kami amankan ke Polsek Sukawati guna proses lebih lanjut," ungkapnya. (*)

Penulis: I Wayan Eri Gunarta
Editor: Eviera Paramita Sandi
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved