Hasil MotoGP Australia 2019, Marquez Beri Pengakuan Ini Terkait Vinales

Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, mengakui tidak mengetahui bahwa rivalnya, Maverick Vinales, terjatuh pada lap terakhir balapan MotoGP Australia 2

Hasil MotoGP Australia 2019, Marquez Beri Pengakuan Ini Terkait Vinales
(AFP/PETER PARKS)
Maverick Vinales dan Marc Marquez berfoto bareng usai sesi kualifikasi MotoGP Australia 2019 di Sirkuit Phillip Island, 27 Oktober 2019. 

Hasil MotoGP Australia 2019, Marquez Beri Pengakuan Ini Terkait Vinales

Marquez berhasil merebut podium juara MotoGP Australia 2019 setelah menyalip Vinales pada lap terakhir balapan yang digelar di Sirkuit Phillip Island, Minggu (27/10/2019). Marc Marquez pun mengakui bahwa dirinya tidak tahu Maverick Vinales terjatuh dan gagal melanjutkan balapan saat memasuki putaran terakhir.

TRIBUN-BALI.COM - Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, mengakui tidak mengetahui bahwa rivalnya, Maverick Vinales, terjatuh pada lap terakhir balapan MotoGP Australia 2019.

Marquez berhasil merebut podium juara MotoGP Australia 2019 setelah menyalip Vinales pada lap terakhir balapan yang digelar di Sirkuit Phillip Island, Minggu (27/10/2019).

Pada akhir balapan, Vinales mencoba merebut kembali posisi terdepan dari Marquez.

Namun, pebalap Yahama itu justru terjatuh sehingga gagal finis di MotoGP Australia 2019.

Marc Marquez pun mengakui bahwa dirinya tidak tahu Maverick Vinales terjatuh dan gagal melanjutkan balapan saat memasuki putaran terakhir.

"Saya tidak tahu jika dia (Vinales) mengalami crash. Saya mempunyai dua kesempatan untuk menyalipnya sebelum melintasi garis finis," kata Marc Marquez, dilansir BolaSport.com dari laman resmi MotoGP.

Rider berjulukan The Baby Alien itu mengaku bahwa dia mempunyai modal cukup baik dengan sistem pengereman yang menjadi senjatanya untuk mengambil alih posisi Maverick Vinales.

Hasil Akhir Bali United vs Barito Putera, Susah Payah Pertahankan Defisit Satu Gol

Partainya Tak Dapat Kuris Menteri dan Wamen, Begini Pernyataan Sikap Politisi Hanura

Musim Dingin Sambut Kedatangan 14 Mahasiswa Indonesia dari Papua di Rusia

Pria Asal Sleman Bobol Server Perusahaan di Texas, Kini Kekayaannya Tembus Rp 31,5 Miliar

"Di tikungan 10, saya sudah berduel dengan Vinales dua kali, saya hanya ingin meraih kemenangan, dan saya mempunyai pengereman yang cukup baik," ucap pembalap berusia 26 tahun itu.

Halaman
12
Editor: Rizki Laelani
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved