5 Pengakuan Aurel Lewati Masa Sulit Setelah Anang Hermansyah dan Krisdayanti Bercerai

Ia menyadari sang ayah sudah tak pernah pulang ke rumah. Namun Aurel mengaku masih mencoba berpikir positif.

5 Pengakuan Aurel Lewati Masa Sulit Setelah Anang Hermansyah dan Krisdayanti Bercerai
(YouTube/Aurel Hermansyah)
Aurel Hermansyah dan Anang Hermansyah. 

TRIBUN-BALI.COM, JAKARTA - Pada tahun 2009 masyarakat Indonesia dikejutkan dengan kabar keretakan rumah tangga pasangan musisi Anang Hermansyah dan Krisdayanti.

Publik tak menyangka perceraian itu terjadi karena pasangan ini dikenal harmonis.

Pasangan ini juga tampak bahagia dengan kehadiran dua buah hati, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah.

Tak hanya publik yang dibuat terkejut.

Detik-detik perceraian Anang dan Krisdayanti juga menjadi mimpi buruk bagi Aurel dan Azriel.

Melalui video berjudul "QnA w/ Pipi l SISI LAIN MASA LALU DI RUKO YANG KALIAN BELUM TAHU" yang diunggah di dalam kanal YouTube pribadinya, Aurel blak-blakan menceritakan momen paling berat dalam hidupnya tersebut.

1. Awalnya tak tahu soal perceraian

Dalam video tersebut Aurel mengaku sempat tak tahu jika kedua orang tuanya telah resmi bercerai. Ia menyadari sang ayah sudah tak pernah pulang ke rumah. Namun Aurel mengaku masih mencoba berpikir positif. "Ya aku mikirnya Pipi kerja atau apa begitu," sebutnya. Namun lama kelamaan, Aurel mulai sadar ada hal yang salah di rumah tangga orangtuanya. Hingga akhirnya Aurel yang saat itu masih berusia 11 tahun mengetahui perceraian itu.

2. Memilih bersama Anang

Setelah mengetahui perceraian itu, Aurel mengaku langsung menemui sang ayah. Aurel kecil menyusul Anang ke studio. Ia mengaku saat itu tak mau pulang dan ingin tetap bersama Anang. Aurel mengatakan, saat bertemu, Anang belum menjelaskan secara lugas perihal perceraian itu. Namun dengan sabar Aurel menunggu hingga sang ayah siap untuk bercerita. "Terus suatu ketika aku datengin Pipi ke studio Pipi masih enggak mau ngomong, akhirnya kata Pipi "udah Kak, kakak nginep di sini"," kata dia. "Ya udah aku nginep, keesokan harinya Pipi baru ngomong (seputar perceraian)," lanjutnya. 

Halaman
12
Editor: Eviera Paramita Sandi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved