Kerahkan Helikopter Pencarian WN Belarusia yang Jatuh dari Tebing di Pecatu Dilanjutkan Hari Ini

Seorang warga negara asing (WNA) asal Belarusia yang jatuh dari tebing Tanjung Mebulu, Desa Pecatu, Kuta Selatan, Badung belum ditemukan

Kerahkan Helikopter Pencarian WN Belarusia yang Jatuh dari Tebing di Pecatu Dilanjutkan Hari Ini
Istimewa
Proses pencarian korban terjatuh di tebing Tanjung Mebulu, Jalan Batu Lesung, Banjar Karang Boma Desa Pecatu, Kuta Selatan, Badung pada Senin (28/10/2019) sekitar pukul 18.00 WITA. 

TRIBUN-BALI.COM, BADUNG – Seorang warga negara asing (WNA) asal Belarusia yang jatuh dari tebing Tanjung Mebulu, Desa Pecatu, Kuta Selatan, Badung belum ditemukan hingga Senin malam kemarin.

Hari ini jika dimungkinkan pencarian akan dilakukan menggunakan helikopter.

Kepala Kantor Basarnas Bali Hari Adi Purnomo mengatakan pencarian akan berlanjut Selasa pagi.

Kata dia, setelah evaluasi mengenai kondisi lokasi yang akan disisir, kemungkinan kata Hadi Helikopter milik SAR akan dikerahkan untuk mencari korban.

"Besok (hari ini) kami mulai pencarian kembali korban yang jatuh di tebing Tanjung Mebulu. Jika memungkinkan heli SAR akan disiapkan," ujarnya, Senin malam kemarin. 

Kasus jatuhnya korban ini dia dapat dari informasi masyarakat.

Diduga jatuhnya bule asal Belarusia tersebut karena asik berselfie ria di tebing Tanjung Mebulu, Pecatu, Kuta Selatan, Badung.

Informasi yang dia dapat, korban diketahui jatuh pada pukul 18.45 Wita pada Minggu kemarin. 

Dari keterangan petugas Polsek Kuta Selatan diketahui juga identitas korban bernama Siarhei (34) kewarga negaraan Republic of Belarus.

Di dapatkannya informasi tersebut setelah Kepolisian menemukan mobil yang terparkir di lokasi kejadian, di mana di dalam mobil ditemukan dompet dan telepon genggam milik korban.

Halaman
12
Penulis: Firizqi Irwan
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved