Andy Berharap Muncul Atlet Bali, Herbalife Nutrition Bali Internasional Triathlon Digelar di Sanur

Herbalife Nitrition Triathlon Bali Internasional kembali digelar kali ke-12, pada 10 November 2019 di Pantai Mertasari Sanur

Andy Berharap Muncul Atlet Bali, Herbalife Nutrition Bali Internasional Triathlon Digelar di Sanur
Tribun Bali/Rizal Fanany
Mantan perenang nasional Andy Wibowo (paling kiri) saat di Sanur, Denpasar, Bali, Rabu (30/10/2019). Andy Berharap Muncul Atlet Bali, Herbalife Nutrition Bali Internasional Triathlon Digelar di Sanur 

Andy Berharap Muncul Atlet Bali, Herbalife Nutrition Bali Internasional Triathlon Digelar di Sanur

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Herbalife Nitrition Triathlon Bali Internasional kembali digelar kali ke-12, pada 10 November 2019 di Pantai Mertasari Sanur, Denpasar.

Helatan ini diramaikan 2.250 atlet Triathlon dari 29 negara ini.

Satu di antara triatlet nasional yang merupakan mantan perenang nasional, peraih medali perak dan perunggu SEA Games 2003 dan 2007, Andy Wibowo.

"Tahun lalu ada event sebelum ini. Fokus terbagi. Tahun ini fokus ini saja.Persiapan tahap akhir, sudah siap menghadapi hari H. Fokus latihan stamina, biar nanti bisa tampil maksimal.Target, pribadi sebisa mungkin podium, karena tampil di Triathlon ini banyak hal, bisa di sepeda atau di tantangan lain kita kesulitan,” kata Andy kemarin.

Andy mengatakan, sebagai mantan atlet, tentu merasakan rute di Sanur cukup menantang.

Sertifikasi 2.000 Bidang Tanah Mengejutkan Warga, Puluhan Krama Desa Songan Datangi BPN Bangli

TRIBUN WIKI - Lima Alamat J&T Express yang Berlokasi di Kota Denpasar

“Kita bisa pacu performa kita secara profesional. Tips saya, semua peserta lebih rileks atau menikmati race itu, setiap peserta tentu persiapan maksimal, harus percaya diri apa yang dijalani saat start nanti,” katanya.

Ia berharap, banyak atlet muda Triathlon di Bali yang muncul dalam ajang ini.

“Saya harap semua peserta bisa selesaikan race dengan baik, ke depan juga semoga ada atlet muda dari Bali bisa muncul,” ujarnya.

Senior Director dan GM Herbalife Nutrition Indonesia, Andam Dewi menjelaskan, gelaran ini telah memasuki agenda ke 12 sejak tahun 2007.

Halaman
12
Penulis: Marianus Seran
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved