Berita Pemkot Denpasar

Pentingnya Perencanaan Pembangunan, PND Pemkot Denpasar Dapat Pelatihan Perencanaan

Diklat perencanaan pembangunan untuk PNS di lingkungan Pemerintah Kota Denpasar bekerjasama dengan Institut Teknologi Bandung

Pentingnya Perencanaan Pembangunan, PND Pemkot Denpasar Dapat Pelatihan Perencanaan
Humas Pemkot Denpasar
Diklat perencanaan untuk PNS di lingkungan Pemerintah Kota Denpasar, yang bekerjasama dengan Institut Teknologi Bandung, Jumat (1/11/2019), di Bandung. Pentingnya Perencanaan Pembangunan, PND Pemkot Denpasar Dapat Pelatihan Perencanaan 

Pentingnya Perencanaan Pembangunan, PND Pemkot Denpasar Dapat Pelatihan Perencanaan

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Perencanaan mempunyai peran sangat penting dalam pelaksanaan pembangunan.

Karena ini merupakan kunci awal untuk setiap pelaksanaan pembangunan.

Demikian disampaikan Kepala Bada Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Denpasar, I Putu Wisnu Wijaya Kusuma mewakili Wali Kota Denpasar di sela-sela menghadiri diklat perencanaan untuk PNS di lingkungan Pemerintah Kota Denpasar, yang bekerjasama dengan Institut Teknologi Bandung, Jumat (1/11/2019), di Bandung.

“Baik tidaknya pembangunan yang dilaksanakan di Kota Denpasar ditentukan oleh penyusunan perencanaan yang tepat,” ujar Putu Wisnu.

Tentunya dalam penyusunan perencanaan yang tepat sasaran diperlukan sumber daya manusia (SDM) perencana yang mampu melaksanakan perencaan tersebut.

Untuk itu Pemerintah Kota Denpasar terus berupaya meningkatkan pengetahuan pegawai perencanan salah satunya melalui diklat ini.

Diklat yang berlangsung selama empat hari ini diharapkan benar-benar dimanfaatkan para peserta untuk lebih mendalami bagaimana perencanaan yang benar.

Penyandang Disabilitas Punya Hak Yang Sama

Menteri Bintang Puspayoga Soroti 5 Isu Prioritas Perempuan dan Anak

Lebih lanjut Putu Wisnu menyampaikan, dalam pelaksanaan perencanaan para pegawai perencanaan harus memahami pentingnya sebuah konsep.

Mengingat konsep titik awal untuk mengarahkan pelaksanaan pembangunan.

Halaman
123
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved