Bali United

Lini Depan Tajam, Teco: Matikan Suplai Bola Pemain PS Sleman

Teco menilai semua pemain PS Sleman berbahaya. Bukan saja hanya lini depan, yang dihuni dua penyerang asing Brian Feirera dan Yevhen Bokhashvili.

Lini Depan Tajam, Teco: Matikan Suplai Bola Pemain PS Sleman
TRIBUN BALI/RIZAL FANANY
REBUT BOLA - Striker Bali United, Ilija Spasojevic berebut bola dengan pemain PS Sleman pada pertandingan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, putaran I Liga Indonesia 2019, pada 22 Juli 2019. Pada laga tersebut Bali United menang 3-1. 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, mengantisipasi khusus lini depan PS Sleman menjelang laga pekan 27 Liga I Indonesia 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Rabu (06/11/2019) sore.

Menurut pelatih asal Brasil ini, lini depan Super Elang Jawa (Super Elja) punya kecepatan. Tentu suplai bola ke lini depan atau kotak penalti harus dihentikan.

Teco menilai semua pemain PS Sleman berbahaya. Bukan saja hanya lini depan, yang dihuni dua penyerang asing Brian Feirera dan Yevhen Bokhashvili.

PSS Sleman vs Bali United, Coach Teko Minta Ini Pada Wasit

PSS Sleman vs Bali United Duel Tim Pincang, Ini Predksi Pemain dan Head to Head Kedua Tim

“Pemain yang dekat area kotak, pasti berbahaya dan juga pemain yang suplai bola. Mereka punya wing cepat, yang suplai ke bola ke kotak penalti. Para pemain di depan yang cetak gol, hal itu karena sistem tim PS Sleman ditujukan bagi mereka di depan,” jelas Teco.

Untuk itu, Teco menambahkan, pemain Bali United harus hati-hati dengan semua pemain tim tuan rumah.

“Kita tahu, yang benar mungkin suplai bola buat striker, sehingga mereka bisa finishing. Kita fokus pemain lain juga kita marking,” katanya.

Aman, Inflasi di Bali Masih Terjaga di Level 0,10 Persen

Derby Asia Tenggara, Laga Malaysia Vs Indonesia Tiket Termurah Dijual Rp 23 Ribu

Bali United kokoh di puncak dengan 55 poin menyisakan 10 laga lagi. Sementara PS Sleman di peringkat kelima dengan 39 poin menyisakan delapan laga lagi. (*)

Penulis: Marianus Seran
Editor: Kambali
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved