Daftar Personel Polresta Denpasar Terima Penghargaan atas Pengungkapan Kasus Narkoba

Pada peringatan Hari Pahlawan 2019, Polresta Denpasar memberikan penghargaan kepada anggota Satresnarkoba yang telah berjasa mengungkap kasus narkoba

Daftar Personel Polresta Denpasar Terima Penghargaan atas Pengungkapan Kasus Narkoba
Humas Polresta Denpasar
Wakapolresta Denpasar AKBP Benny Pramono memberikan penghargaan kepada jajaran Satresnarkoba Polresta Denpasar atas kinerjanya telah berhasil mengungkap kasus narkoba, setelah upacara Hari Pahlawan di Mapolresta Denpasar, Minggu (10/11/2019). Daftar Personel Polresta Denpasar Terima Penghargaan atas Pengungkapan Kasus Narkoba 

Daftar Personel Polresta Denpasar Terima Penghargaan atas Pengungkapan Kasus Narkoba

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Pada peringatan Hari Pahlawan yang berlangsung hari ini Minggu (10/11/2019), Wakapolresta Denpasar memberikan penghargaan kepada anggota Satresnarkoba Polresta Denpasar, setelah menggelar upacara Hari Pahlawan yang berlangsung di lapangan depan Polresta Denpasar.

Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu Andi Muhamad Nurul Yaqin mengatakan penghargaan ini sebagai apresiasi atas pengungkapan kasus narkoba yang dinilai sangat menonjol beberapa waktu lalu.

"Penghargaan yang diberikan Wakapolresta Denpasar AKBP Benny Pramono tersebut merupakan penghargaan kepada jajaran Satresnarkoba Polresta Denpasar yang berhasil mengungkap kasus narkoba beberapa hari terakhir ini," ujarnya.

Festival Pasar Rakyat Kota Denpasar Wujud Kolaborasi dan Akulturasi Budaya

Empat Perusahaan Kena SP 1, Upaya Satpol PP Gianyar Tertibkan Pembangunan

Berikut daftarnya.

1. Kasat Resnarkoba Polresta Denpasar AKP Mikael Hutabarat

Penghargaan diberikan kepada Kasat Resnarkoba AKP Mikael Hutabarat yang mengungkap kasus sabu-sabu seberat 3.000 gram atau 3 kilogram dan berhasil menangkap Majeet Singh dan Harvinder Singh, serta mengamankan Willi Jenawi dengan barang bukti sabu-sabu seberat 1.319,91 gram.

2. Kanit 1 Satresnarkoba Polresta Denpasar Iptu I Putu Budiartama

Kanit 1 Satresnarkoba Polresta Denpasar Iptu I Putu Budiartama juga menerima penghargaan atas pengungkapan kasus yang sama dengan AKP Mikael Hutabarat.

Selain itu, Kanit 1 Iptu I Putu Budiartama juga berhasil mengungkap kasus hashish dengan berat 521,11 gram milik tersangka Andrew Ayer.

3. Aipda Pande Putu Suardana dkk

Selanjutnya penghargaan diberikan kepada Aipda Pande Putu Suardana, Aipda I Wayan Wiantara, I Made Mediana Dwija, Bripka I Wayan Budiana, Brigadir Asmayadi dan Briptu I Gede Agus Putra Darma, yang diberikan penghargaan karena berhasil mengungkap kasus narkoba sabu-sabu 3 kilogram dan 1.319,91 gram.

Triatlit Australia Juarai Ajang Herbalife Bali International Triathlon 2019

Kekeringan, Polres Jembrana Distribusikan 4.000 Liter Air Bersih ke Banjar Sari Kuning

Halaman
12
Penulis: Firizqi Irwan
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved