Formasi CPNS Kota Denpasar Diumumkan Esok, Bisa Dicek di Website Ini

Pengumuman formasi akan dilaksanakan melalui website resmi Pemkot Denpasar dan juga website BKPSDM Kota Denpasar.

Formasi CPNS Kota Denpasar Diumumkan Esok, Bisa Dicek di Website Ini
Tribun Bali/Rizal Fanany
Dok. Tribun Bali - Sejumlah pelamar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) untuk Kabupaten Badung mengantri sebelum mengikuti tes Seleksi Kopentisi Dasar (SKD) dengan menggunakan sistem Comuter Assisted Tes (CAT) di Gedung Makodam IX/Udayana, Jalan Raya Udayana, Denpasar, Senin (5/11/2018). 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Pengumuman lowongan formasi CPNS Kota Denpasar akhirnya resmi akan diumumkan esok, Senin (11/11/2019).

Dalam pengumuman tersebut, akan diumkan lebih detail formasi apa yang dibutuhkan beserta jumlahnya.

Selain itu juga akan diumumkan kuota untuk formasi khusus yang saat pembukaan dokumen pada Senin (21/10/2019) lalu belum diumumkan.

Dikonfirmasi terkait pengumuman tersebut, Kepala BKPSDM Kota Denpasar, I Wayan Sudiana, Minggu (10/11/2019) siang mengatakan pengumuman formasi akan dilaksanakan melalui website resmi Pemkot Denpasar dan juga website BKPSDM Kota Denpasar.

Belajar dari Aktor Rano Karno yang Tak Punya Empedu, Jarang Sarapan Bisa Jadi Pemicu

Jelang Musim Hujan, Bupati Artha Ajak Masyarakat Intensifkan Bersih-Bersih Sungai

"Teknisnya besok kami akan melakukan penempelan secara simbolis di Kantor Walikota. Selain itu, akan diumumkan lewat website kota denpasar dan BKPSDM," kata Sudiana.

Untuk diketahui website Kota Denpasar yakni https://www.denpasarkota.go. id/ sedangkan website BKPSDM yakni https://bkpp.denpasarkota.go. id/.

Sementara itu, Kabid Pengadaan Pemberhentian dan Informasi BKPSDM Kota Denpasar, Komang Lestari Kusuma Dewi menambahkan pengumuman formasi secara resmi ini tak hanya di Denpasar saja, melainkan serentak di seluruh kabupaten/kota di Bali yang menyelenggarakan seleksi CPNS tahun 2019 ini.

Hal ini berdasarkan hasil rapat koordinasi yang dilaksanakan pada Kamis (7/11/2019) lalu di BKD Provinsi Bali.

“Hasil rapat rapat di provinsi, kabupaten/kota akan mengumumkan lowongan formasi serentak tanggal 11 November. Tapi untuk persyaratan, jadwal pendaftaran, SKD, SKB akan diinformasikan lebih lanjut,” kata Lestari.

Ia menambahkan dari hasil rapat tersebut, di Bali hanya 5 Pemda yang mengadakan seleksi CPNS yakni Provinsi Bali, Kota Denpasar, Kabupaten Klungkung, Jembrana dan Buleleng.

Cocok Dijadikan Sahabat, 5 Zodiak Ini Paling Setia Kawan dan Mau Berkorban

Kronologi Tewasnya Dosen Undiknas, Video Call Istri Bilang Mau Bunuh Diri, hingga Hal Ini Terungkap

Halaman
12
Penulis: Putu Supartika
Editor: Meika Pestaria Tumanggor
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved