Giri Prasta, Rai Mantra, Prajuru Adat & Prajuru Banjar Pesanggaran Adakan Pertemuan Membahas Sampah

Pertemuan ini dilakukan oleh Bupati Badung, I Nyoman Giri Prasta, Walikota Denpasar, IB Rai Dharmawijaya Mantra, dan prajuru adat serta tokoh

Giri Prasta, Rai Mantra, Prajuru Adat & Prajuru Banjar Pesanggaran Adakan Pertemuan Membahas Sampah
instagram@giriprasta
Bupati Badung Giri Prasta dan Wali Kota Denpasar IB Rai Dharmawijaya Mantra menggelar pertemuan di Griya Wali Kota Denpasar. 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR- Pada Senin (12/11/2019) pukul 19.00 Wita bertempat di griya Wali Kota Denpasar, IB Rai Dharmawijaya Mantra dilaksanakan pertemuan membahas tentang penyelesaian permasalahan sampah.

Pertemuan ini dilakukan oleh Bupati Badung, I Nyoman Giri Prasta, Walikota Denpasar, IB Rai Dharmawijaya Mantra, dan prajuru adat serta tokoh masyarakat Banjar Pesanggaran.

Dikonfirmasi Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Denpasar, I Dewa Gede Rai mengatakan pertemuan ini dilaksanakan dikarenakan sampai saat ini TPA Suwung belum berfungsi secara normal.

"Iya kemarin malam memang ada pertemuan. Bupati Badung datang ke griya Pak Walikota ingin menyelesaikan masalah sampah. Karena sampai saat ini di Badung belum bisa terangkut sampahnya dengan baik," katanya.

Hasil pertemuannya yakni Giri Prasta meminta agar diberikan waktu untuk membuang sampah ke TPA Suwung sambil penyiapan TPA sendiri.

"Hasilnya, dari kemarin kan pak bupati belum diberikan untuk bisa membuang sampah ke TPA Suwung, beliau minta diberikan waktu sambil menyiapkan TPA sendiri," kata Dewa Rai.

Dewa Rai menambahkan, atas permintaan Giri Prasta tersebut, prajuru Banjar Pesanggaran meminta waktu beberapa hari untuk mengadakan paruman dengan tokoh-tokoh masyarakat setempat.

"Mengingat kapasitas TPA Suwung juga sangat terbatas, jadi atas permintaan Pak Bupati prajuru minta waktu dalam beberapa hari dan akan dilaksanakan paruman dengan masyarakat Banjar Pesangaran terkait permintaan tersebut," katanya. (*)

Penulis: Putu Supartika
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved