Pegadaian Denpasar Optimistis Target Laba Rp 685 Miliar Tercapai

Selain itu, target outstanding loan (OSL), juga tercapai. Target OSL di Bali Nusra Rp 4,486 triliun, dan sampai sekarang sudah Rp 4,66 triliun.

Pegadaian Denpasar Optimistis Target Laba Rp 685 Miliar Tercapai
Tribun Bali/Ida Ayu Made Sadnyari
Nasabah melakukan transaksi di Pegadaian Wilayah VII Denpasar, belum lama ini. 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Pemimpin Wilayah PT Pegadaian (Persero) Kanwil VII Denpasar, Nuril Islamiah, optimistis target laba akan terlampaui.

“Target laba kami Rp 685 miliar di Bali Nusra. Nah ini naik dibanding tahun lalu yang sampai akhir mencapai Rp Rp 540 miliar. Hingga saat ini laba kami sudah mencapai Rp 630 miliar,” sebutnya saat temu media di Jalan Thamrin, Denpasar, Bali, Selasa (12/11/2019).

Outstanding Loan Pegadaian Capai 101 Persen, Tabungan Emas dan Logam Mulia Cukup Diminati.

Selain itu, target outstanding loan (OSL), juga tercapai. Target OSL di Bali Nusra Rp 4,486 triliun, dan sampai sekarang sudah Rp 4,66 triliun.

“Tapi Bali luar biasa, tahun sebelumnya pertumbuhan 3,6 persen. Tahun ini pertumbuhan Bali di atas 15 persen. Ini berkat kerja keras yang masif dan dukungan masyarakat,” katanya.

Alasan Pegadaian Jadikan Indra Sjafri Brand Ambassador

PT Pegadaian (Persero) Kanwil VII Denpasar bersinergi dengan International Council for Small Business (ICSB) Bali, Indonesia Marketing Association (IMA) Bali, dan Inkubator Bisnis Universitas Udayana menyelenggarakan “Pegadaian Startup Competition 2019". Kompetisi ini untuk memberikan perhatian dan apresiasi kepada wirausaha di Bali. Juga sebagai wujud nyata, Pegadaian ingin mendukung UMKM dan wirausaha muda di Bali termasuk startup.

Target Pegadaian di Lombok Capai Rp 1 Triliun, Mariawan Sebut Target Denpasar Paling Tinggi

“Sinergi yang semakin kuat antarberbagai unsur sangat penting untuk keberlanjutan pendampingan usaha terutama kepada para wirausaha pemula,” katanya. (*)

Penulis: AA Seri Kusniarti
Editor: Kambali
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved