Bali United

PSIS Semarang vs Bali United - Hadapi Mantan Klub, Begini Komentar Ahmad Agung

Ini merupakan laga tunda pekan ke-22 Liga 1 yang tertunda akibat kondisi keamanan di pulau Jawa pada saat itu tidak kondusif.

PSIS Semarang vs Bali United - Hadapi Mantan Klub, Begini Komentar Ahmad Agung
Bali United
Pemain Bali United, Ahmad Agung. 

TRIBUN-BALI.COM, MAGELANG - Bali United akan mengahadapi PSIS Semarang pada laga lanjutan Liga 1 2019, Jumat (15/11/2019) malam.

Ini merupakan laga tunda pekan ke-22 Liga 1 yang tertunda akibat kondisi keamanan di pulau Jawa pada saat itu tidak kondusif. 

Mantan gelandang PSIS Semarang Ahmad Agung Setia Budi yang saat ini membela Bali United menilai tim tuan rumah akan bermain menyerah penuh untuk meraih tiga poin. 

PSIS Semarang vs Bali United - Comeback Spaso, Saya Siap Cetak Gol

Teco Beberkan Senjata Utama Sukses Menjadi Pelatih Asing

Kunci Sukses Teco Jinakkan Bali United, Pelajaran Berharga Saat Melatih Persebaya

Kekeringan, Warga Kecag Balung Rela Mengantre untuk Dapat Air Bersih

"Pasti mereka bermain ngotot untuk dapat poin, karena posisi berada di dekat zona degradasi. Apalagi bermain di home, target mereka ada di delapan besar musim ini," ujar Ahmad Agung yang turut membawa PSIS Semarang promosi Liga I Indonesia 2018. 

Pemain asal Demak Jawa Tengah ini, menjelaskan, mereka pasti bermain full attacking, karena posisi tim di bawah mereka seperti Persija Jakarta kemarin menang di kandang.

"Tekanan fans PSIS pasti ada, mereka akan full di stadion, karena big match, ini laga lawan Bali United. Saya tetap profesional dan siap. Rencananya ditonton keluarga dari Demak ke sini," ujarnya. 

12 poin dimulai dari sini, Ahmad Agung menyetujui ungkapan rekannya Haudi Abdillah.

Jangan kendor dan tetap kerja keras di delapan laga sisa. 

"Kalau bisa curi poin, berapa pun, penting jangan kalah. Target juara, kesempatan sudah di depan mata. Kalau sudah juara pasti lebih percaya diri dan kuat musim depan," ujar gelandang petarung ini. (*)

Penulis: Marianus Seran
Editor: Alfonsius Alfianus Nggubhu
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved