Tingkatkan Layanan pada Nasabah, Bank Mandiri Resmikan KCP Renon Denpasar

Peresmian Kantor Cabang Pembantu (KCP) Bank Mandiri di Renon Denpasar Bali

Tribun Bali/A A Seri Kusniarti
Pemotongan pita oleh Regional CEO XI Bali dan Nusa Tenggara, disaksikan Regional Operation Head, Harsono Rudi Fernadi, dan Vice President Area Denpasar, Tinno Susilo, serta Kepala Cabang Renon, I Made Mudalara. Tingkatkan Layanan pada Nasabah, Bank Mandiri Resmikan KCP Renon Denpasar 

Tingkatkan Layanan pada Nasabah, Bank Mandiri Resmikan KCP Renon Denpasar

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - PT Bank Mandiri (Persero) Tbk terus meningkatkan kualitas layanan kepada nasabah yang berada di wilayah Denpasar dan sekitarnya. 

Sebagai bentuk apresiasi dalam meningkatkan pelayanan tersebut, Kamis (12/12/2019) kemarin, dilaksanakan peresmian Kantor Cabang Pembantu (KCP) Renon

Regional CEO XI Bali dan Nusa Tenggara, Rully Setiawan, mengatakan peresmian ini dilaksanakan bukan karena baru buka kantor di Renon.

"Tetapi merupakan relokasi dari kantor lama ke kantor baru, jadi posisinya sedikit bergeser," katanya.

Ia berharap dengan adanya gedung baru KCP Renon ini, dapat meningkatkan layanan perbankan kepada masyarakat, pemerintah dan pengusaha yang ada di Denpasar, terutama di Renon dan sekitarnya. 

Hadir saat peresmian kantor cabang pembantu Renon tersebut, OJK, BI, dan stakeholder pemerintah.

Pemotongan pita oleh Regional CEO XI Bali dan Nusa Tenggara, disaksikan Regional Operation Head, Harsono Rudi Fernadi, dan Vice President Area Denpasar, Tinno Susilo, serta Kepala Cabang Renon, I Made Mudalara.

Rully, sapaan akrabnya, mengatakan relokasi ini untuk memudahkan pengembangan bisnis ke depan dengan lokasi yang lebih strategis.

Tentunya diimbangi dengan target sebesar-besarnya, minimal pertumbuhan seluruh produk di atas 10 persen.

Operasi Pekat Agung II 2019 di Karangasem, Polisi Bekuk Perawat Pengguna Narkoba di Jalan Juuk Manis

Sosok Dan Profil Singkat 9 Wantimpres Jokowi-Maruf

“Sebab kan di seputar Denpasar ini prioritas instansi banyak, dan di sini pemukiman kalangan menengah ke atas. Jadi banyak nasabah high level membutuhkan layanan lebih baik,” ujarnya.

Halaman
1234
Penulis: AA Seri Kusniarti
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved