BRI Gelar Pesta Rakyat Simpedes dan BRIFFEST Sambut HUT Ke-124

Bank BRI Kanwil Denpasar menggelar Pesta Rakyat Simpedes dan BRIFFEST (Brilian Family Festival) untuk menyambut HUT ke-124 BRI

BRI Gelar Pesta Rakyat Simpedes dan BRIFFEST Sambut HUT Ke-124
Tribun Bali/Noviana Windri
Penyerahan hadiah mobil Panen Hadiah Simpedes Semester 1 tahun 2019 oleh Direktur Jaringan & Layanan BRI, Ahmad Solichin Lutfiyanto, Minggu (15/12/2019). BRI Gelar Pesta Rakyat Simpedes dan BRIFFEST Sambut HUT Ke-124 

BRI Gelar Pesta Rakyat Simpedes dan BRIFFEST Sambut HUT Ke-124

Laporan Wartawan Tribun Bali, Noviana Windri Rahmawati

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Bank BRI Kanwil Denpasar menggelar Pesta Rakyat Simpedes dan BRIFFEST di Lapangan Renon, Denpasar, Bali, Minggu (15/12/2019).

Acara Pesta Rakyat Simpedes dan BRIFFEST (Brilian Family Festival) untuk menyambut HUT ke-124 BRI.

"Momen yang baik ini kita gunakan untuk berkumpul bersama keluarga dan teman kerja. Pesta Rakyat ini penting untuk melihat seberapa sukses, maju dan baik kita bekerja. Tetapi tidak boleh lupa, bahwa dibalik kesuksesan kita juga berkat adanya dukungan keluarga," ucap Direktur Jaringan dan Layanan BRI, Ahmad Solichin Lutfiyanto.

Sandiaga Uno Tegaskan Tak Mau Jadi Direksi, Komisaris, atau Pimpinan Perusahaan BUMN

Dana Pelantikan 97 Perbekel di Tabanan Disebut Minim, Disiapkan Kurang dari Rp 100 Juta

Pesta Rakyat Simpedes (PRS) 2019 adalah kegiatan ke-11 kalinya diadakan dan dibuka oleh Gubernur Bali, Wayan Koster.

Gubernur mengajak pelaku perbankan seperti Bank Rakyat Indonesia (BRI) lebih aktif terlibat dalam memajukan usaha kecil menengah untuk memproduksi dan memajukan industri kerakyatan yang ada di Bali.

“Dalam konteks inilah saya sangat berharap BRI dapat berperan serta secara nyata membantu upaya kami membangun perekonomian Bali agar fundamentalnya lebih kuat, lebih tahan dan lebih signifikan di dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang ada di Bali,” ujarnya.

Terlaksananya PRS ini di Bali tidak lepas dari peran serta dan kepercayaan masyarakat Bali dalam menempatkan dananya serta bertransaksi di BRI.

Ubud Art of Cocktail 2019 Sukses Digelar, Ini Juara-Juaranya

Pengumuman Penyerahan Syarat dan Dukungan Bakal Pasangan Calon Perseorangan Pilbup Tabanan 2020

Oleh karena itu, BRI berkomitmen untuk menjaga kepercayaan tersebut dan terus berinovasi untuk mewujudkan Indonesia BRIlian.

Pada kegiatan ini diserahkan Panen Hadiah Simpedes Semester I tahun 2019 berupa 2 unit mobil kepada 2 orang nasabah Simpedes yang beruntung.

Selain itu juga diserahkan Bantuan Pembangunan Gedung Kantor Majelis Desa Adat Provinsi Bali sebesar Rp 2,5 miliar oleh Direktur Jaringan dan Layanan BRI kepada Gubernur Bali dan Bendesa Agung MDA Provinsi Bali.

Selain Pesta Rakyat Simpedes dan BRIFFEST, juga telah dilaksanakan kegiatan HUT lainnya seperti Sportartcular (Pekan Olahraga & Seni), upacara syukuran, dan sejumlahProgram CSR BRI dalam rangka HUT, d iantaranya Konservasi sungai/kali di Bali, Pelatihan 10.000 UMKM di Badung, Tabanan, Negara, Sumba, dan Kupang, Program Padat Karya di Gianyar, Mataram, dan Kupang, dan program pembangunan 15 RTLH di Bali, NTB, dan NTT.

(*)

Penulis: Noviana Windri
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved